Sunday 30 June 2013

pentingnya melakukan pembaruan os dalam android



jika ada suatu pembaruan dalam os,mungkin bagi anda ada perasaan malas dalam memperbaruinya.mungkin hal tsb di sebabkan anda berfikirnya ribet atau sudah cocok dengan sistem lama.untuk itu anda harus tahu pengertian fimeware ice cream sandwice dan pengertian fimeware jelly bean sehingga anda akan  semanggat.
tetapi untuk sebagian orang hal ini di sambut baik karena dalam pembaruan sistem os pada smartphone anda membantu anda dalam pencegahan malware atau virus yg akan masuk ke dalam smartphone anda.
perlu anda ketahui,virus yg ada sekarang mungkin bisa lewat anda saat mendownload aplikasi di googel play.
nah untuk yg mungkin sekarang malas dalam mengupdate os anda,sekarang di pikir 2x dah,,agar hp anda terhindar dari virus berbahaya yang menyerang android.karena os ini banyak peretas yg mengincarnya.

seperti yg di ungkap para pakar,bahwa android ini banyak di incar di banding apple,karena di apple tidak sembarang mengobral aplikasinya di marketnya,beda sama google play yg banyak aplikasi di marketnya,sedangkan di window agak sedikit aman karna kurang begitu populer,makanya peretas ini mengincar os yg sudah populer,jadi harap hati hati ya..

mungkin sangat lah penting bagi anda untuk selalu mengupdate os anda,tetapi anda jg harus tetap hati hati dalam memilih sistem dan vendor yg terpercaya,dan juga  10 hal yg perlu diperhatikan saat membeli android
seperti di samsung anda dpt lewat kies,LG bisa lewat LG pc suite.
tidak begitu lama dalam mengupdate sistem ini,jadi jgn bermalasan dalam pembaruanya,semuanya kan demi keamanan data anda, jdi jangan malas ya gan

baca juga artikel terkait :
pengertian fimeware ice cream sandwice
pengertian fimeware jelly bean
penting nya pembaruan os android
tips dan cara mengelola ringstone dan game dalam androi
10 hal yg perlu diperhatikan saat membeli android
upgrade galaxy mini 2 ke jellybean

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz