Saturday 13 July 2013

update sony xperia x8 to jellybean 4.1.2



jika Anda ingin mencobanya, langkah demi langkah panduan adalah apa yang Anda butuhkan, selama baris berikut kita akan memeriksa tentang cara mudah memperbarui Sony Xperia X8 dengan Bean 4.1.2 berbasis CM10 custom ROM Jelly . Bagaimanapun, ini adalah operasi yang kompleks dan berisiko, jadi hati-hati dalam apa yang Anda lakukan. Juga, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan perangkat untuk prosedur instalasi, sehingga Anda harus bersabar karena Anda harus melakukan beberapa tugas. Karena itu, membaca semua baris dari bawah dan juga tidak melewati bagian dari sama seperti Anda mungkin berakhir dalam bricking ponsel Anda.
Pembaruan ini telah dikembangkan oleh devs pihak ketiga, sehingga Anda tidak dapat menginstal OTA atau menerima ROM CM10. Selanjutnya, ini adalah port resmi dari platform CM10, yang berarti bahwa orang-orang dari xda-developer telah bekerja untuk mengubah dan menyesuaikan rilis resmi dari firmware untuk membuatnya cocok dengan Xperia X8. Sekarang, Anda tidak akan mendapatkan semua CM10 fitur namun Anda masih dapat meningkatkan kinerja Anda Sony Xperia X8 dengan mendapatkan kecepatan yang lebih, meningkatkan daya tahan baterai, menambahkan aplikasi dan fitur baru, menginstal Jelly Bean 4.1.2 antarmuka kustom dan banyak lagi.
Nah, sekarang kita akhirnya bisa memulai tutorial yang tepat. Tentu saja kami akan mulai dengan prasyarat dan hanya setelah itu proses update akan dijelaskan dan rinci. Ingat bahwa tanpa menyelesaikan prasyarat Anda tidak akan dapat dengan aman menerapkan OS CM10 di Sony Xperia X8.



  • back up Xperia X8 data, mulai dengan menyimpan kontak, pesan, log panggilan, pengaturan internet, aplikasi pasar dan berakhir dengan ROM saat ini. Dengan cara ini, jika Anda akan ingin mengembalikan ROM saham, Anda akan dapat dengan mudah melakukan prosedur restorasi.


  • Jangan terus tanpa menyelesaikan cadangan karena Anda harus menghapus sistem sebelum menginstal ROM CM10, sehingga semua data pribadi Anda yang disimpan pada Anda Xperia X8 akan dihapus.



  • Kemudian, lanjutkan dengan rooting perangkat Anda.

    • Sadarilah sebagai garansi akan batal.
    • Untuk mengembalikan garansi Anda harus downgrade ke stok ROM, atau reset counter secara  kilat.
    • Up berikutnya, setelah mendapatkan akses root, menginstal  pemulihan kustom, seperti CWM recovery, pada ponsel Anda, jangan melewatkan bagian ini karena aplikasi ini adalah yang paling penting.
    • Sebuah komputer yang menjalankan Windows harus berada di dekat Anda, juga, handset dan kabel USB-nya harus digunakan.
    • Untuk menghindari situasi yang tidak menyenangkan lakukan hal berikut: uninstall program antivirus dari kedua komputer dan Xperia X8 dan menonaktifkan perangkat keamanan, mengisi baterai smartphone Anda jika ada kekuatan kurang dari 60% kiri.
    • Aktifkan opsi debugging USB pada ponsel Anda.
    • Dan akhirnya menerapkan langkah ini demi langkah panduan hanya jika Anda memiliki Sony Xperia X8, seperti yang disebutkan hadir Jelly Bean 4.1.2 berbasis CM10 ROM telah dikembangkan hanya untuk perangkat tersebut, yang berarti bahwa jika Anda akan mencoba untuk flash sama pada handset serupa Anda akan bata smartphone bertenaga Android 

    kemudian cara update sony xperia.


    Gunakan link dari sini dan download Android 4.1.2 berbasis CM10 berkas.https://code.google.com/p/android-asbp-project/downloads/list
    Pada link yang sama Anda akan menemukan paket Google Apps, sehingga download yang sama juga.
    Simpan kedua file di komputer pertama.
    Kemudian, gunakan kabel USB dan menghubungkan Xperia X8 dengan komputer.
    Kemudian, copy-paste file pada kartu SD telepon.
    Cabut kabel USB dan mematikan perangkat.
    Anda perlu reboot ke recovery mode sekarang.
    Pertama kita akan menggunakan menu recovery mode untuk melakukan full wipe (ingat untuk backup data terlebih dahulu).
    Sekarang, lakukan wipe dengan memilih "menghapus pabrik Data reset", "menghapus partisi Cache" dan "menghapus cache Dalvik".
    Pilih "+ + + kembali + + +" dan kemudian pilih "install zip dari sd card" diikuti dengan "pilih zip dari sd card".
    Anda dapat memilih file update sekarang, menerapkan yang sama pada ponsel Anda.
    Kemudian, mirip flash Apps paket Google juga.
    Ketika Anda selesai, pilih "+ + + + + kembali +" dan "sistem reboot sekarang" dan hanya itu.



    perlu anda perhatikan bahwa boot pertama mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya, juga dalam kasus, Anda akan mendapatkan loop boot yang Anda harus menghapus sistem (dengan menggunakan mode recovery) sekali lagi. Juga, jika Anda tidak suka OS CM10, maka Anda dapat kapan saja mengembalikan stock ROM (dengan menggunakan modus pemulihan dan hanya Anda sebelumnya telah membuat backup android seperti yang direkomendasikan).
    Jadi, apa yang Anda katakan adalah Anda puas dengan software baru, atau Anda lebih suka kembali dan menggunakan firmware Android saham pada ponsel Anda? Sekarang, Sony Xperia X8 perangkat Anda harus berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean sebagai custom ROM CM10 telah berhasil diinstal. Gunakan area komentar untuk berbagi pengalaman anda, atau masalah dengan kami dan kami akan segera membantu Anda untuk menyelesaikan masalah.

    baca juga artikel ini:
    update sony xperia x8 ke jellybean
    nokia lumia 1020 kamera monster
    android 5.0 key lime
    cara upgrade android tablet
    update sony xperia ke jellybean 4.2.2
    cara update TMobile

    0 comments:

    Post a Comment

    ◄ Posting Baru Posting Lama ►
     

    Translate

    Label

    Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz