Friday 12 July 2013

Android 4.2.2 Jelly Bean update firmware Galaxy S4 terbaru (GT-I9505)

Galaxy-S4-firmware-update
Samsung telah mulai meluncurkan sebuah Android 4.2.2 Jelly Bean update firmware baru untuk smartphone Galaxy S4 terbaru (GT-I9505), yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan aplikasi ke penyimpanan eksternal.
hal ini diketahui  bahwa versi 16GB dari Samsung Galaxy S4 menawarkan hanya 9.15GB dari memori diakses untuk para penggunanya. Namun, masalah ini telah dibahas dalam update firmware baru dengan meningkatkan penyimpanan yang tersedia untuk 9.23GB dan memungkinkan pengguna untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD.

Android 4.2.2 update firmware juga membawa satu set fitur lain yang termasuk firmware baru kamera, merekam video HDR, meningkatkan keterbacaan (display), Smart Jeda Toggle, status bar semi-transparan dan status booting aman. Update ini juga memperbaiki masalah mengoleksi bahwa beberapa pengguna melaporkan sebelumnya.

Firmware update - 365,67 MB - saat ini tersedia untuk Snapdragon bertenaga Galaxy S4 (GT-I9505) di Jerman. Namun, pembaruan diharapkan untuk datang ke Exynos bertenaga Galaxy S4 (GT-i9500) di negara-negara lain juga, sperti yg di kutip di ibtimes.com
Lihatlah rincian firmware di sini:

Model: GT-I9505

Negara: Jerman

Versi: Android 4.2.2

Changelist: 768.421

Membangun tanggal: Rabu, 29 Mei, 2013 16:05:23 +0000

Kode Produk: DBT

PDA: I9505XXUBMEA

CSC: I9505OXABMEA

MODEM: I9505XXUBMEA

The "I9505XXUBMEA" update firmware tersedia melalui Samsung Kies atau melalui FOTA (Firmware-Over-The-Air). Namun, pengguna juga dapat secara manual menginstal firmware baru pada perangkat mereka, dalam kasus yang mereka hadapi kesulitan saat memperbarui resmi. Isu tersebut dapat terjadi jika handset menjalankan ROM kustom atau jika negara belum menerima update firmware.dan cara root android s4 milik anda

Periksa manual tutorial instalasi untuk memperbarui Galaxy S4 (GT-I9505) dengan firmware baru di bawah ini. Meskipun update hanya untuk Jerman, dapat diinstal pada setiap GT-I9505 Model jika perangkat terkunci.

Pastikan bahwa Anda memiliki cadangan yang tepat untuk data. Hal ini penting bagi pengguna yang berada di luar Jerman karena mereka mungkin perlu melakukan reset pabrik untuk reboot ponsel.

- Pastikan bahwa Anda Samsung Galaxy S4 memiliki daya baterai setidaknya 80 persen.

- Anda harus memiliki driver USB untuk perangkat Anda diinstal pada komputer Anda. [Unduh]

- Aktifkan USB Debugging.

- Setelah flashing firmware, Anda akan kehilangan ROM kustom seperti CM10, Paranoid Android atau AOKP terinstal pada perangkat Anda.

- Anda juga akan kehilangan pemulihan kustom seperti Pemulihan ClockWorkMod atau TWRP Pemulihan jika Anda memiliki.

- Setelah menginstal pada S4 Galaxy Anda, Anda akan kehilangan akar jika Anda memiliki.

- Proses ini dimaksudkan hanya untuk Samsung Galaxy S4 (GT-I9505).

CATATAN: kami tidak dapat bertanggung jawab atas sesuatu yang tidak beres. Pengguna harus dilanjutkan pada risiko mereka sendiri.

Tutorial

Langkah 1: Download paket update firmware (1.5GB) dan ekstrak file zip. Anda akan mendapatkan tar.md5 berkas..

Langkah 2: Ambil Odin v3.07 dan ekstrak file zip. Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe dan beberapa file lainnya.

Langkah 3: Matikan telepon dan meletakkannya di Download Mode. Untuk melakukannya, tekan Volume Turun + Home + tombol Power dan kemudian tekan Volume Up ketika pesan peringatan muncul.

Langkah 4: Jalankan Odin v3.07.exe sebagai Administrator.

Langkah 5: Menghubungkan S4 Galaxy ke komputer melalui kabel USB saat dalam modus Download.

Jika telepon terhubung dengan benar, Anda akan melihat bahwa ID: Bagian COM berubah kuning dan pesan akan muncul dalam kotak pesan Odin, mengatakan "Ditambahkan!" Jika tidak, periksa apakah driver USB terpasang dengan benar pada komputer Anda.

Langkah 6: Pada Odin, klik pada PDA dan pilih tar.md5 file yang telah diekstrak dari Paket Firmware pada Langkah 1..

Langkah 7: Dalam Odin, pastikan bahwa kotak centang re-partisi tidak dipilih.

Langkah 8: Sekarang klik pada tombol Start di Odin untuk memulai proses instalasi.

Langkah 9: Setelah instalasi selesai, perangkat akan reboot sendiri. Setelah Anda mendapatkan logo Samsung pada layar awal, cabut perangkat dari komputer dan Odin dekat.

Bagaimana Jika Telepon Tidak Boot Setelah Memperbarui?

- Jika telepon dihidupkan, keluarkan baterai dan masukkan kembali. Tapi jangan hidupkan ponsel. Sekarang biarkan boot ke recovery mode dengan menekan Volume Up + Home + tombol Daya sampai layar menyala.

- Gunakan tombol volume untuk menggulir dan rumah atau tombol power untuk memilih "wipe data / factory reset" pilihan. Setelah itu, mengkonfirmasi penghapusan data pada langkah berikutnya.

- Setelah selesai, pilih "sistem reboot sekarang" pilihan untuk reboot.

Setelah S4 boot Galaxy sampai ke firmware baru berhasil, pengguna dapat mengembalikan semua backup yang diambil sebelum menginstal pembaruan.
anda juga dapat melakukan update melalui samsung kies jika ponsel anda terdapat pembaruan di sana mengenai update galaxy melalui samsung kies anda dapat melihat cara nya

baca artikel terkait :
upgrade galaxy mini 2 ke jellybean
cara root android
cara upgrade galaxy wonder ke ics
cara upgrade galaxy young ke jellybean
cara upgrade galaxy wonder ke jellybean
cara upgrade galaxy ace ke ics
cara upgrade galaxy mini ke gingerbread
cara update galaxy ace 2 dengan odin
update galaxy melalui samsung kies

cara update android fimeware
cara update samsung galaxy s4 ke jellybean
cara upgrade samsung apollo

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz