Tuesday 16 July 2013

Android 5.0 Key Lime Pie update terbaru

Android 5.0 Key Lime Pie tanggal rilis masih belum dikonfirmasi resmi namun rumor terus berputar-putar tentang rilis, serta fitur-fitur baru yang akan diperkenalkan dengan sistem operasi Android terbaru.

Android 5.0 Key Lime Pie dianggap menjadi penerus Android 4.2 Jelly Bean, Google belum mengkonfirmasi rilis.

Banyak yang berharap mendengar sesuatu tentang OS baru pada konferensi pengembang tahunan, Google I / O, dua minggu lalu tapi acara datang dan pergi dengan tanpa informasi yang dirilis.

Android 5.0 Key Lime Pie diharapkan menjadi sebuah upgrade utama dari sistem operasi Android, dengan sejumlah besar fitur baru direncanakan akan dirilis.

Android 5.0 Key Lime Pie Tanggal Rilis

Meskipun Google telah mengatakan apa-apa resmi, banyak rumor menunjuk ke Juni atau Juli 2013 tanggal rilis. Namun, ada juga saran lain bahwa fans Android akan harus menunggu sedikit lebih lama sampai Oktober 2013 bagi Key Lime Pie.

Google akan merayakan ulang tahun kelima Android pada bulan Oktober, yang telah membuat beberapa orang percaya bahwa mereka akan merayakan tanggal dengan merilis OS generasi berikutnya.

Namun laporan lain telah menunjukkan bahwa rilis berikutnya dari Android akan sebenarnya menjadi 4.3 Jelly Bean. Jika rumor terbukti benar maka kemungkinan bahwa setiap Android 5.0 Key Lime Pie tidak dapat dilepaskan sampai menjelang akhir tahun 2013 atau bahkan ke 2014.


Android 5.0 Key Lime Pie Fitur

Google Babel bisa datang dengan Key Lime Pie, dan akan terlihat untuk menyatukan berbagai pilihan messaging populer seperti Talk, Voice, SMS, Gmail dan lain-lain ke dalam satu layanan.

Kamera-bijaksana update Key Lime Pie dapat mencakup Samsung Orb, yang merupakan perangkat lunak untuk membuat foto panorama 360 derajat. Namun, ini adalah sebuah perangkat lunak Samsung dan sehingga beberapa rumor menyarankan fitur ini hanya akan diberikan pada perangkat Samsung. Beberapa perangkat Google Nexus sudah menggunakan fitur ini sekalipun, tetapi menggunakannya dengan nama yang berbeda - fotosfer.



Sebuah fitur baru juga akan menjadi Android keyboard dirubah, yang akan memberikan lebih halus, dan lebih cerdas pengalaman mengetik. Secara khusus, saran kata dan teknologi mengetik menggesek ini diharapkan akan sangat meningkat dari pilihan yang tersedia saat ini.

baca juga artikel ini:
update sony xperia x8 ke jellybean
nokia lumia 1020 kamera monster
android 5.0 key lime
cara upgrade android tablet
update sony xperia ke jellybean 4.2.2
cara update TMobile

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz