Tuesday 16 July 2013

bagaimana cara upgrade android tablet

Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean. Entah kita sedang berbicara tentang setumpuk makanan disita dari Weight Watchers kelompok piknik, atau kita akan menghabiskan waktu membahas sistem operasi Android (OS) upgrade. Syukurlah itu yang terakhir dari keduanya.

Sedangkan Apple OS komputer mendapatkan nama untuk kucing pemakan manusia (Mountain Lion, Snow Leopard) dan Microsoft memilih beragam tampaknya tidak koheren dari huruf, angka dan kata-kata (XP, 7, Vista), garis Android Google berlaku untuk halus, pendekatan enak. Tapi jangan biarkan penamaan ramah mengalihkan perhatian Anda, jadwal perusahaan rilis adalah sebagai agresif karena mendapat. Mereka delapan versi yang dirilis antara tahun 2009 dan 2012.
Kecepatan yang menyebabkan masalah umum bagi pengguna tablet yang rentan terhadap komentar seperti ini: "Saya hardware berjalan pada Honeycomb (versi 3.0) Dapatkah saya meng-upgrade ke Ice Cream Sandwich (versi 4.0), atau bisa saya melompati hak untuk Jelly Bean (. versi 4.1) Dapatkah tablet saya bahkan menanganinya? "
Mereka semua besar, pertanyaan umum. Tapi sebelum kita bahkan berbicara tentang upgrade apa-apa, mengambil beberapa menit untuk cadangan seluruh tablet menggunakan alat built-in Android. Ini cukup mudah. Hanya pergi ke Pengaturan, kemudian Privasi dan memeriksa kotak untuk "Back Up Data Saya" dan "Restore otomatis." Dengan cara ini, jika upgrade berjalan buruk dan Anda harus mengatur ulang OS Anda, setidaknya segala sesuatu dari foto ke aplikasi dan pengaturan akan disimpan dari tablet Anda.
Sekarang bahwa kita memiliki formalitas yang keluar dari jalan, kami siap untuk berbicara tentang upgrade software Android Anda.

Upgrade OS Android Anda dengan buku panduan

Sebelum kita masuk ke upgrade, penting untuk mengetahui bahwa beberapa produsen dalam kebiasaan menambahkan berbeda "kulit," atau antarmuka pengguna, untuk versi mana saham Android mereka telah dipilih untuk perangkat. Akibatnya, Ice Cream Sandwich, misalnya, tidak akan tampak atau bertindak sama di berbagai macam teknologi yang Anda dan teman Anda kemasan. Sebuah produsen dapat men-tweak sistem operasi untuk bekerja dengan kamera tablet atau antarmuka dengan layanan digital selular. Itulah apa yang Anda dapatkan dengan sistem open source. (Tapi biarkan dikatakan bahwa ada perdebatan bersemangat di antara komunitas Android mengenai apakah semua kustomisasi ini diperlukan atau sekadar konyol.)
Singkatnya, ketika Google merilis versi baru dari Android, itu adalah platform yang sangat dasar. Pada saat itu akan dipasang pada tablet baru Anda, menjadi sistem operasi yang sangat eksklusif.
Jika Anda ingin melihat sistem operasi yang Anda jalankan, buka menu pengaturan dan tekan pada "About Tablet." Ini harus menampilkan versi Android di tablet.
Anda akan menemukan tiga cara yang umum untuk memperbarui OS Android Anda:
Dari menu setting: Tekan pada "update" pilihan. Tablet Anda akan memeriksa dengan produsen untuk melihat apakah ada OS versi terbaru yang tersedia dan kemudian jalankan instalasi yang sesuai.
Kunjungi situs produsen: Setiap produsen tablet terkemuka (ada beberapa tidak ada nama merek di pasar) akan memiliki situs dukungan teknis yang menawarkan update dan driver terbaru untuk model tertentu. Kunjungi bahwa situs dari perangkat browser Web, dan Anda akan dapat memperbarui driver lain juga.
Terhubung ke komputer Anda: Kebanyakan produsen menjual tablet mereka dengan cara yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan komputer lain. Hubungkan tablet ke komputer Anda, jalankan software proprietary dan ambil pemilik manual Anda. Anda mungkin dapat reload seluruh OS Anda dari awal dalam beberapa menit.
Menggunakan produsen-disetujui upgrade OS juga akan membantu Anda menjaga garansi utuh. Ini adalah cerdas, cara yang aman untuk pergi. Sekarang, mari kita lihat beberapa pilihan lain untuk meng-upgrade tablet.

the root android

The downside ke produsen-disetujui update OS adalah bahwa mereka sering lebih konservatif daripada beberapa pengguna tingkat lanjut akan lebih suka. Produsen tidak akan merilis versi baru sampai telah benar-benar teruji dan disetujui. Dan kadang-kadang mereka tidak akan maju ke versi yang lebih baru (seperti pergi dari Ice Cream Sandwich ke Jelly Bean) jika hardware tablet ini tidak untuk tugas itu. Saat itulah banyak pengguna mulai mengambil masalah ke tangan mereka sendiri.
Anda mungkin pernah mendengar tentang "jailbreaking" untuk iPhone dan iPads. Hal yang sama ini disebut "rooting" oleh kerumunan Android. Ini adalah di mana pengguna membuka firmware produsen yang disediakan untuk menginstal update sendiri, OS disesuaikan dan aplikasi yang disediakan pabrik-sistem operasi tidak akan menerima. Ada banyak tutorial online untuk berjalan pengguna melalui proses ini.
Sebelum rooting, lakukan beberapa pekerjaan rumah untuk memastikan bahwa tablet dan versi dimaksudkan Android akan bermain dengan baik. Pengolahan daya dan memori yang tersedia adalah masalah penting di sini. Google menyediakan persyaratan minimum untuk setiap rilis, dan mudah-mudahan begitu juga versi modifikasi dari Android. Juga, meminta sekitar forum pengguna untuk melihat apakah ada yang sudah berhasil mencoba instalasi yang sama dengan jenis yang sama tablet.
Tentu saja, kerugian untuk rooting adalah risiko yang melekat. Jika dilakukan tidak benar, tablet dapat diberikan bisa dioperasi, garansi bisa dibatalkan dan mesin dapat mengembangkan kelemahan keamanan [sumber: TechAdvisory]. Dan lagi, sebelum menginstal OS baru, pastikan bahwa spesifikasi teknis tablet Anda secara normal untuk platform Android baru, memiliki tablet kekurangan mencoba untuk menjalankan sistem operasi dipompa-up bisa meninggalkan komputer berjalan lebih buruk dari sebelumnya. "Menjalankan buruk" dapat berkisar dari kinerja luar biasa lambat untuk mendapatkan "bata."
Singkatnya, perakaran harus diserahkan kepada pengguna tingkat lanjut, dan bahkan yang ada jaminan bahwa semuanya akan berjalan lancar.

Catatan Penulis
Sebagai user biasa dari produk Mac, bekerja pada bagian ini membuat saya sangat tertarik pada sistem operasi Android. Tentu, kekuatan iPad terletak pada keseragaman, tapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk Android, bunglon dari OS. Atau mungkin "serbat swirl" adalah deskripsi yang lebih baik sesuai dengan konvensi penamaan mereka.
Artikel Terkait
iPad Vs. Tablet Android
10 Convenient Tablet Android Apps
Bagaimana Android Tablet Kerja
sumber
Duffy, Jill. "Sebuah Panduan Ringkas untuk Android Rooting." PCMag.com. 23 September 2011. (30 September 2012) http://www.pcmag.com/article2/0, 2817,2393273,00. Asp
Scott, Derek. "Rooting for Dummies." AndroidAuthority.com. 22 Maret 2011. (30 September 2012)
TechAdvisory.org. "Rooting Tablet Android Anda:. Pros / Cons" April 24, 2012. (29 September 2012) http://www.techadvisory.org/2012/04/rooting-your-android-tablet-proscons/
TechAdvisory.org. "Tiga Cara Mudah Backup Android Tablet." Juli 5, 2012. (29 September 2012) http://www.techadvisory.org/2012/07/three-easy-ways-to-backup-android-tablet/

baca juga artikel ini:
update sony xperia x8 ke jellybean
nokia lumia 1020 kamera monster
android 5.0 key lime
cara upgrade android tablet
update sony xperia ke jellybean 4.2.2
cara update TMobile

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz