Tuesday 23 July 2013

Bagaimana Periksa iPhone Anda Apakah unlocked

Ketika Anda membeli atau menjual iPhone lama, Anda mungkin ingin memastikan itu dibuka terlebih dahulu. Sementara AT & T (operator GSM dan lainnya) dapat melakukan ini dari jauh, tidak ada cara untuk mengetahui hanya dengan melihat untuk melihat apakah ponsel Anda terkunci. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara yang berbeda Anda dapat memeriksa sendiri. Baca!
Metode Satu: Memeriksa Dengan Layanan Registry

1Get nomor IMEI. Ketuk Pengaturan pada layar rumah Anda, tekan Umum, kemudian About. Gulir ke bawah, dan perhatikan nomor IMEI 15 digit Anda:

Sebagai alternatif, Anda bisa dial * # 06 # dan nomor anda akan ditampilkan pada layar

2.Arahkan ke layanan registri. Untuk artikel ini kita akan menggunakan http://www.imei.info, meskipun layanan registri lain akan menawarkan banyak fungsi yang sama.


Masuk atau membuat akun, jika perlu. Ini adalah layanan gratis, jadi tidak ada kartu kredit diperlukan.\

3.Masukkan nomor IMEI. Dalam bidang entri, ketik nomor IMEI 15 digit Anda. Jangan sertakan spasi. Ketika itu dimasukkan, klik "Periksa".


4.Periksa status. Klik "Free simlock & garansi Status cek" di bagian bawah halaman. Setelah beberapa saat, sistem akan melaporkan apakah atau tidak iPhone Anda terkunci, dan keadaan garansi.


Metode Dua: Mencoba Kartu lain Sim

1Shut bawah iPhone Anda. Lubang tombol Tidur / Bangun sampai mengatakan "geser untuk mematikan." Geser panah merah untuk menutup telepon.

2. Locate kartu SIM. Ini akan ditemukan di sepanjang tepi iPhone Anda-biasanya dengan lubang kecil untuk memasukkan klip kertas. Menggunakannya untuk mengeluarkan pemegang kartu, dan keluarkan kartu SIM.

3. Insert kartu SIM lain penyedia. Anda dapat menggunakan telepon pergi murah, atau meminjam kartu SIM dari seorang teman. Re-merakit iPhone, kemudian hidupkan kembali.

4. Make panggilan. Jika Anda bisa, iPhone Anda terkunci! Jika Anda mendapatkan pesan yang menunjukkan ada masalah, dan Anda tidak dapat membuat panggilan, iPhone terkunci. [2]

baca juga artikel :
iphone 6 konsep handset tipis dengan kamera 12 mp
LG optimus tersedia di seluruh dunia
bagaimana periksa iphone anda yg unlocked

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz