Tuesday 23 July 2013

cara cek kecepatan internet

Memeriksa kecepatan internet anda membantu dan ide yang baik untuk melakukan secara berkala. Jika Anda mengalami masalah download atau membuka halaman web, mengetahui bagaimana untuk memeriksa kecepatan internet berguna untuk pemecahan masalah. Berikut adalah cara untuk melakukannya.
1.Use PC untuk mengetahui seberapa cepat komputer Anda berinteraksi dengan internet. Sebelum Anda memulai, pastikan komputer Anda terhubung ke internet.
Buka menu Start dan cari "Network."
Klik pada "Network."
Klik "Lihat status" untuk mendapatkan informasi tentang kecepatan internet anda.

2.Gunakan Mac untuk mengetahui seberapa cepat komputer Anda berinteraksi dengan internet. Pertama, pastikan komputer Anda terhubung ke internet.
Tekan "Command" + "F".
Ketik "Kegiatan Monitor" dan klik dua kali pada aplikasi.
Klik pada tab Jaringan untuk mendapatkan informasi tentang kecepatan puncak Anda.

selanjutnya anda dapat menggunakan pihak ketiga
Metode Dua: Gunakan Website Pihak Ketiga

1.Close semua aplikasi sebelum menjalankan tes kecepatan. Anda tidak ingin aplikasi lamban mengganggu pengukuran kecepatan internet anda. Pastikan internet Anda terhubung.

2.Pergi online dan melakukan pencarian untuk "tes kecepatan internet." Anda akan menemukan sejumlah sumber dari mana untuk memilih.
Memilih hanya beberapa untuk menjalankan tes mereka. Sebagian besar situs tes kecepatan akan menjual sesuatu. Itu sendiri adalah bukan masalah besar. Tetapi jika Anda harus menyeberang melalui penawaran dan meminta untuk menguji PC Anda terlebih dahulu sebelum Anda dapat menjalankan tes kecepatan sederhana, pergi ke sebuah situs web yang berbeda.
Anda akan menemukan pitstop Speakeasy dan PC memiliki tujuan uji dipilih. Ini bagus karena Anda dapat menguji dari kedua situs ke kota yang sama, dan bandingkan hasilnya. Jangan berharap mereka untuk menjadi tepat, tetapi Anda bisa mendapatkan rata-rata baik. atau pergi ke www.speedtest.net/

3.Jika diminta, pilih memutuskan yang paling dekat dengan lokasi Anda. Dengan begitu dekat ke server
 tidak akan pada daftar pendek dari kemungkinan alasan mengapa internet
 Anda berjalan pada kecepatan rendah.

4.Bandingkan kecepatan internet anda dengan rata-rata. Bandingkan seberapa cepat internet Anda berjalan dengan kecepatan khas untuk jenis internet
Modem dial-up: 10 sampai 40 kB / sec.
DSL atau kabel: 500 kB / sec.
T-1: 1000 + kB / sec.
5.Jalankan tes kecepatan internet untuk membantu menentukan apakah Anda mengalami masalah, atau hanya untuk menjaga penyedia layanan internet Anda jujur.
Kecepatan hasil tes internet akan bervariasi dari satu tester yang lain. Ada banyak alasan untuk ini; jarak dan metrik untuk tes server dua yang utama. Sering kali, Anda akan tidak tahu di mana tujuan tes, jadi ingatlah ini. Beberapa tes membiarkan Anda memilih lokasi untuk menguji ke. Biasanya, tes terbaik untuk menjalankan adalah lokasi server terdekat Anda. Hal ini karena Anda mencoba untuk menguji koneksi Anda dan tahu bahwa PC / koneksi OK.
Ingat tidak ada kebutuhan untuk memanggil ISP Anda jika kecepatan tidak persis apa perjanjian layanan Anda mengatakan Anda miliki. Semua layanan bervariasi sedikit dari apa yang ada di kertas. Ada banyak aspek yang mempengaruhi kecepatan internet. Kecepatan koneksi rumah Anda mungkin juga bervariasi dari satu hari ke hari berikutnya, dan bahkan sepanjang hari.

6.Hubungi ISP Anda jika Anda percaya bahwa Anda memiliki masalah pelayanan. Hal ini tidak hanya tanggung jawab mereka kepada Anda, tetapi peralatan mereka. Mereka berhak dan berkewajiban untuk menentukan masalah kecepatan untuk diri mereka sendiri.
Selalu berhati-hati ketika di internet. Jangan pernah menganggap sebuah situs web yang aman dan bebas dari malware hanya karena terlihat seperti situs yang bagus. Tidak semua situs yang Anda temukan dalam pencarian Anda akan menjadi pilihan yang baik. Jika Anda menemukan diri Anda di situs yang terlihat atau terasa mencurigakan atau dengan yang Anda merasa tidak nyaman, kemudian meninggalkan segera. Ada terlalu banyak sumber yang baik di internet bagi Anda untuk mengambil risiko dengan situs dipertanyakan.



0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz