Wednesday 24 July 2013

cara membuat akun gmail/alamat email gmail

Akun Google Anda lebih dari sekedar Gmail.
Bicara, chatting, berbagi, jadwal, menyimpan, mengatur, berkolaborasi, menemukan, dan menciptakan. Gunakan produk Google dari Gmail ke Google+ ke YouTube, lihat riwayat penelusuran Anda, semua dengan satu username dan password, semua didukung sepanjang waktu dan mudah untuk menemukan di (coba tebak) Google.com.

Ambil semuanya dengan Anda.
Akun Google memungkinkan Anda mengakses semua barang-barang Anda - Gmail, foto, dan banyak lagi - dari perangkat apapun. Cari dengan mengambil gambar, atau dengan suara. Dapatkan bebas turn-by-turn navigasi, meng-upload gambar Anda secara otomatis, dan bahkan membeli barang dengan telepon Anda menggunakan Google Wallet.

Berbagi sedikit. Atau berbagi banyak.
Bagi selektif dengan teman, keluarga (bahkan mungkin bos Anda) di Google+. Memulai panggilan video dengan teman, mengirim pesan ke grup sekaligus, atau hanya mengikuti tulisan dari orang yang memikat Anda. Panggilan Anda.

Bekerja di masa depan.
Dapatkan lompatan pada era berikutnya lakukan, baik, semuanya. Watch sebagai kolega atau mitra penurunan foto, memperbarui spreadsheet, atau memperbaiki paragraf, secara real-time, dari 1.000 mil jauhnya. Google Docs adalah gratis dengan Akun Google.
cara membuat akun gmail
1.anda buka https://accounts.google.com/SignUp?service=mail
maka akan muncul halaman sebagai berikut :
anda isi smua kolom kosong sampai selesai jangan lupa masukan no hp sebagai veryfikasi akun

lalu dia akhir formulir anda centang i agree dan kemudian next step seperti pada gambar,kemudian setelah next step anda akan masuk halaman berikutnya,anda klik ,lalu  anda akan menerima sms verifikasi kemudian anda masukan nomor verifikasi dari hp anda.nah proses selesai kemudian anda tinggal edit kontak gmail anda.selamat mencoba terus anda dapat menggunakan alamat ini untuk  membuat blog blogger dengan mudah jika ingin memonitize blog anda,anda dapat daftar iklan di google adsense dengan mudah di blog anda

baca juga artikel terkait:


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz