Thursday 18 July 2013

cara membuat banner iklan di blog secara online free

dalam postingan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya untuk membuat barner iklan pada blog saya,kebetulan pada waktu itu ada yang mau pasang iklan,saya sempat kebinggunagan dengan cara buat iklan nya,akhirnya saya tanya sama si mbah google,sampai muter muter akhirnya ketemu juga sama yg saya ingin kan .
untuk membuat barner ini simpel gan,ternyata mudah,dakam beberapa menit scrip barner saya dapat,tentunya dengan kreasi kita sendiri.kita dapat membuat barner secara online,nah bagaimana cara nya,baiklah saya akan menjelaskan nya

1. anda masuk saja ke MyBannerMaker.com lalu anda buka dan cari barner maker di sudut kanan atas
2.anda klik barner maker nya lalu akan muncul seperti di atas gan,lalu anda isi satu persatu field nya mulai dari size,bacground,text sampai effec,anda isi sesuai keinginan anda.
3.setelah semuanya terisi kemudian anda simpan/save.di situ anda nanti di suruh ngisi alamat url nya,anda isi aja alamat url yg ingin anda pasang,kemudian pilih default barner,kemudian anda kebawah terus sampai ketemu simpan nya,anda simpan gan,terus anda akan ketemu seperti ini
 4.nah jika anda sudah ketemu dengan yg seperti gambar anda klik continue seperti pada gambar di atas,itu adalah pilihan untuk free nya
5.nah kemudian akan masuk ke  kode html nya,nah anda copas kode html nya dan salin ke blog anda .nah selesai gan,bagaimana gan sangat mudah kan gan cara nya.
selamat mencoba gan dan thanks atas kunjungan nya.

sumber:mybarnermaker.com

baca juga artikel terkait:

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz