Tuesday 10 March 2015

Galaxy S6 dan S6 The Edge: Dua perangkat, satu keluarga


Hal pertama yang pertama. Samsung telah membangun dua ponsel marquee: lurus-sisi, bisa ditebak persegi panjang Galaxy S6, dan Galaxy S6 Edge, yang memiliki hak yang sedikit bulat dan kiri. Pasangan ini adalah model setelah Galaxy Note 4 dan Catatan The Edge duo.
Untuk sebagian besar, kedua berbagi spesifikasi yang sama persis, dengan hanya beberapa perbedaan kecil dalam dimensi dan daya tahan baterai. Aku akan menunjukkan perbedaan; jika tidak, tayangan ini berlaku untuk kedua model.
Logam dan kaca; plastik biasa
Dengan matte alumunium alloy frame dan Gorilla Glass 4 di bagian depan dan belakang, dunia hidup S6 dan S6 The Edge terlepas dari pembangunan plastik lima generasi Galaxy unggulan. Samsung tidak sampai di sini dalam semalam. Catatan 4 dan lebih midrange Galaxy Alpha menampilkan frame logam dan pemuda-terfokus Galaxy A5 dan A3 memiliki chassis semua logam.
Mari kita bicara tentang bentuk. Kedua ponsel S6 memiliki pil bentuk Samsung, dengan puncak bulat dan dasar dan sisi tegak. Tombol power terletak di tulang belakang yang tepat; di S6, sisi itu juga dilengkapi dengan slot nano-SIM card yang muncul di bagian atas untuk S6 Edge. Kedua ponsel rumah micro-USB port pengisian dan jack headset bawah, dan tombol volume terpisah pada tulang belakang kiri.
A, tombol home logam cincin pusat bergabung dua tombol kapasitif untuk memanggil recents dan akan kembali. Di bagian atas, IR blaster balok cahaya untuk orang yang ingin menggunakan ponsel mereka sebagai remote TV.
Di punggung, Anda akan menemukan kamera 16 megapiksel (sama dengan Catatan 4), dan lampu kilat LED yang berfungsi sebagai sensor untuk memantau detak jantung Anda.
Sekarang untuk tes tangan. Edge terasa lebih ramping dari S6 pada titik tertipis, meskipun spesifikasi menetapkan bahwa itu rambut lebih tebal di chubbiest nya.
Telepon merasa tipis dan cairan di tangan. S6 The Edge meruncing pada tepi kanan dan kiri, di mana bagian melengkung dari layar busur untuk memenuhi belakang. Seperti dengan Catatan Edge, S6 The Edge mengelola keseimbangan meskipun bentuknya lebih tajam.
Meskipun warna yang cukup tenang - kedua model datang dalam platinum emas selain safir mutiara hitam dan putih - Samsung menyuntikkan tembakan warna dalam lineup. Lurus-sisi S6 juga mendapat topaz biru, sedangkan S6 The Edge memanfaatkan zamrud hijau. The sangat reflektif warna dan lampu permukaan belakang berkedip. Samsung mengatakan ini adalah untuk menambah kedalaman dan kehangatan, tetapi skeptis dalam diriku berpikir tiada henti ini mencerminkan bisa menjadi visual menjengkelkan.
Beberapa negatif: kamera menonjol sedikit dari belakang, yang beberapa mungkin tidak menyukai dan permukaan kaca juga menjadi galeri noda sidik jari terbaik Anda.

baca selanjutnya
spesifikasi galaxy s6

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz