Tuesday 10 March 2015

Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 The Edge restyle gambar Samsung dengan kurva, logam, kaca (hands-on)



Galaxy S5 selesai. Dilakukan oleh tekanan teman sebaya untuk mengadopsi tren desain yang berlaku.

Kembarannya, pengganti ramping, Samsung Galaxy S6 dan melengkung layar Galaxy S6 Edge, akhirnya membangun plastik utilitarian dan baterai dilepas dari ponsel andalan Samsung sebelumnya. Mereka tiba di pesta smartphone mengenakan garis logam tajam dan banyak kaca.

Kedua ponsel baru hampir identik - baik menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan menampilkan resolusi tinggi 5.1 inci. Tapi Galaxy S6 Ujung bersaing untuk sorotan dengan dua tepi melengkung-kaca, masing-masing membungkus sisi panjang telepon dengan mulus, layar dibaca.
Samsung meluncurkan kembar fraternal selama konferensi pers di Mobile World Congress, pameran dagang tahunan di sini di Spanyol yang telah menjadi bisa dibilang yang paling penting smartphone showcase global. Dan sementara ponsel tidak akan tersedia di seluruh dunia sampai April 10, Galaxy S6 dan S6 Ujung harus berhasil, dan cepat.Telepon yang ditempa dalam wadah perjuangan keuangan Samsung sebagai perusahaan berjuang atas keuntungan telepon dengan Apple terbaru model iPhone megasuccessful dan  "cukup baik,"

Beberapa fitur baru S6 - desain metal kelas atas, pemindai sidik jari diperbarui - mengejar ketinggalan dengan iPhone 6, yang, tahun lalu, mengejar perintis ponsel layar lebar Samsung. Samsung bahkan menggunakan konferensi pers hari ini untuk mengumumkan pesaing Apel Pay yang akan debut pada ponsel S6 disebut - menunggu untuk itu - Samsung Bayar.
Upgrade lainnya memaksa pengorbanan tidak nyaman. S6 dan S6 Ujung tidak memiliki baterai dilepas dan slot kartu microSD, belum lagi waterproofing Galaxy S5 ini. Sementara itu, strip melengkung layar yang membentuk perbatasan Edge melakukannya sedikit dibandingkan dengan layar Catatan Ujung yang sulit untuk membenarkan keberadaan mereka selain memberikan Anda sesuatu untuk dilakukan dengan orang-tepi melengkung. Dan prosesor Samsung sendiri belum teruji Exynos (versus Qualcomm Snapdragon 810 yang akan ditemukan di sebagian besar high-end saingan Android) adalah kartu kinerja liar. (Kami akan menguji ketika kita menulis review penuh masa depan kita.)
Yang mengatakan, model Galaxy S6 baru menetapkan beberapa tren Android mereka sendiri. Keduanya mengantarkannya dukungan built-in wireless charging dan kompatibilitas dengan versi baru dari Gear VR virtual reality aksesori - dua fitur yang Anda tidak akan menemukan di iPhone. Dan dengan desain baru ponsel S6 ', Samsung telah membahas kritik dominan 2014 Galaxy S5, dilihat oleh banyak orang sebagai doppelganger bersemangat dari tahun 2014



baca selanjutnya

galaxy S6 edge dan galaxy S6

spesifikasi galaxy S6

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz