Tuesday 10 March 2015

software galaxy S6 terupdate

Android 5.0 Lollipop, sistem operasi ponsel Google terbaru, kapal dengan S6 dan S6 Edge, dengan versi segar dari Samsung TouchWiz antarmuka pada aplikasi preloaded atas dan jauh lebih sedikit. Samsung sedang mencoba untuk merangkul peran sederhana tanpa penumpahan segala sesuatu yang dibangun selama bertahun-tahun.
Anda akan melihat tampilan yang disesuaikan dan merasa dan folder pregrouped oleh vendor, seperti ember aplikasi dan layanan Google, dan satu untuk pasangan baru Microsoft (satu ini memiliki Skype dan OneDrive, misalnya).
Menu juga dipangkas. Multi-window masih memungkinkan Anda membuka dua program sekaligus, tapi bukannya Toggling pada diri sendiri dan memilih dari menu pop-out, itu selalu dan launchable dari Recents baki. Anda masih dapat menarik dan mengubah ukuran jendela tersebut, bahkan mengubahnya menjadi gelembung mengambang, a la Catatan 4.spesifikasi
Ada juga tampaknya menjadi tanpa melihat ketika Anda menarik ke bawah naungan pemberitahuan dengan dua jari, jalan pintas sebelumnya untuk mendapatkan lebih cepat akses kontrol.
Beberapa aplikasi Samsung masih di tempat, seperti musik Susu dan video dan S Kesehatan, yang pada dasarnya jawaban Samsung untuk iTunes Store dan Apple Kesehatan, masing-masing. S Voice adalah konstan lain. Untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi Samsung dan aplikasi mitra, Anda harus membuka jalan pintas dan memilih mereka dari ember ditandai Galaxy Essentials dan Hadiah Galaxy. Salah satu hadiah tersebut adalah Fleksy, aplikasi keyboard yang memegang rekor dunia, yang akan bebas dengan ponsel S6.
Ponsel pembayaran di depan
Meningkatkan pembaca sidik jari Samsung set itu untuk melakukan pembayaran mobile menggunakan teknologi baru diperoleh LoopPay. Samsung tidak akan menggelar Samsung Bayar, karena akan diketahui, sampai musim panas ini dan tidak jelas yang memasarkan itu akan mengatasi luar AS. Kita tahu bagaimana itu akan bekerja, namun - inilah tangan-on dengan Samsung Pay.
Segala sesuatu yang lain

Galaxy S6 baterai dinilai di 2,550mAh, dengan S6 The Edge mendapatkan kapasitas yg lebih di 2,600mAh. Di atas kertas, yang kurang dari 2,800mAh ditemukan pada 2014 Galaxy S5, tapi kita harus melihat apakah CPU baru (dan Android 5.0 Lollipop) menawarkan efisiensi.

Jika Anda kepala dapat menyimpan beberapa rincian hardware, ponsel S6 akan memiliki RAM 3GB, tapi tidak ada kata pada spesifikasi GPU.
Ada konektivitas NFC dan Bluetooth 4.1 dengan dukungan untuk energi rendah, yang berarti ponsel Galaxy baru akan bekerja dengan segala macam pembayaran contactless, streaming audio, sentuhan-to-pasangan, dan semua fitur standar lainnya yang Anda harapkan dalam sebuah ponsel Android utama . (Sebagai pengingat, fitur iPhone 6/6 Ditambah NFC masih terbatas ke Apple kompatibilitas Pay, dan tidak ada lagi.)


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz