Tuesday 16 July 2013

10 cara top untuk menghasilkan uang di internet

Kecuali Anda freegan dan telah menemukan cara untuk hidup sepenuhnya dari grid, Anda mungkin perlu semacam penghasilan tetap untuk bertahan hidup. Cara tradisional untuk mendapatkan uang, tentu saja, adalah dengan memiliki pekerjaan. Anda bekerja untuk sebuah perusahaan atau memulai sendiri, dan pekerjaan yang Anda lakukan menghasilkan uang, yang Anda habiskan untuk hal-hal seperti hipotek, sewa, makanan, pakaian, utilitas dan hiburan.
Kebanyakan orang biasanya bekerja dari lokasi pusat perusahaan mereka, ruang fisik di mana semua orang dari organisasi yang mengumpulkan untuk bertukar pikiran dan mengatur upaya mereka.
Tapi jiwa beberapa beruntung telah menemukan cara untuk membuat uang dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Dengan Internet, sebuah arena yang selalu berubah untuk bisnis, beberapa orang mencari untuk mendapatkan uang adalah menemukan cara untuk melakukannya. Beberapa bentuk yang terbaik untuk usaha paruh waktu bagi mereka yang mencari untuk membuat sedikit uang tambahan di samping, sementara yang lain dapat menyebabkan pekerjaan penuh-waktu dan kisah sukses internet.

Kami telah mengumpulkan daftar top kami 10 cara untuk membuat uang di Internet, tanpa urutan tertentu. Pada halaman berikutnya, kita akan mulai dengan favorit lama.

10.Jual Stuff di eBay
Kebanyakan orang saat ini akrab dengan konsep: Anda memiliki hal-hal yang tidak perlu tetapi yang lain bersedia untuk membeli, dan Anda dapat melelang barang di eBay atau situs lelang online lainnya. Cukup mengumpulkan barang-barang Anda, membuat profil penjual dan mulai menjual.
Kedengarannya sederhana, namun butuh beberapa latihan untuk menjual dengan sukses. Menciptakan persuasif dan sah halaman produk untuk barang yang Anda jual akan membantu pembeli tertarik. Ini juga penting untuk menetapkan tawaran minimum yang wajar untuk memastikan bahwa orang akan membeli. Dan ingat untuk memberikan jenis layanan pelanggan yang akan memperoleh peringkat umpan balik positif dan untuk berkomunikasi dengan pembeli untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda dapat diandalkan. Semakin banyak masukan positif yang Anda terima, semakin banyak orang akan bersedia untuk melakukan bisnis dengan Anda. Dan itu, tentu saja, berarti lebih banyak uang.
9.blogging
Jika Anda memiliki gairah tertentu untuk sesuatu, apakah itu hobi atau obsesi, dan Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, blogging bisa menjadi cara yang menguntungkan untuk mencurahkan seolah tak ada habisnya pikiran Anda. Kuncinya di sini, seperti halnya dengan banyak layanan lain di Internet, adalah menjual iklan.
Setelah memulai sebuah blog pribadi, banyak penulis mendaftar untuk layanan iklan seperti Google AdSense, yang mem-posting link sponsor akrab Anda sering melihat di bagian atas dan di sisi situs Web. Semakin sering pembaca blog Anda mengklik iklan tersebut, semakin banyak uang yang Anda akan membuat melalui layanan iklan. Ini bekerja baik jika Anda seorang blogger biasa, dan Anda mungkin membuat beberapa uang belanja ekstra. Tapi jika blog secara konsisten menarik, ditulis dengan baik dan benar-benar lepas landas, Anda mungkin akan didekati oleh perusahaan yang ingin menjangkau basis penggemar Anda dengan iklan grafis di blog Anda. Beberapa blog yang lebih sukses, seperti I Can Has Cheezburger? dan Boing Boing, telah menjadi fenomena

8.Merancang dan Jual T-shirt
Anda berjalan di sekitar kampus kebanyakan sekolah dan perguruan tinggi, Anda cenderung untuk datang ke dalam kontak dengan banyak kata-kata. Tapi itu tidak akan menjadi bahan dari buku atau makalah - mereka mungkin dalam ransel atau duduk di rumah yang belum selesai. Sebaliknya, mereka kalimat sederhana atau logo - sebagian besar yang ironis atau lucu - dicetak pada T-shirt di punggung para siswa.
Biasanya, semakin unik dan offbeat desain, yang lebih diinginkan T-shirt. Pertumbuhan Internet telah memungkinkan bagi vendor untuk menjual T-shirt di seluruh dunia. Bahkan, situs-situs seperti CafePress.com dan SpreadShirt.com memungkinkan Anda untuk mengatur toko Anda sendiri, membuat desain sendiri dan menjualnya sendiri. Jika Anda dapat membuat desain kaos Anda sendiri dengan slogannya pintar atau datang dengan pernyataan unik Anda sendiri dan orang-orang seperti itu, Anda dapat mulai membuat uang.
7.freelancing
Freelancing mirip dalam beberapa cara untuk blogging. Untuk satu hal, Anda bisa bekerja dari rumah Anda sendiri atau kantor sebagian besar waktu. Tetapi ada beberapa perbedaan penting. Pertama, jika Anda berpikir tentang menulis lepas, kemungkinan Anda perlu memiliki pengalaman lebih dari blogger rata-rata. Banyak posisi menulis lepas mencakup topik khusus untuk publikasi online dan banyak memerlukan pengetahuan ahli pada subjek. Namun, jika Anda bergairah tentang hal-hal seperti perjalanan atau makanan dan tahu bagaimana menulis, pekerjaan lepas dapat menyediakan Anda dengan penghasilan yang baik.
Sepanjang garis yang sama, Anda juga dapat mempertimbangkan self-publishing karya asli Anda daripada mengerjakan tugas kontrak-driven. Self-publishing menawarkan banyak manfaat yang sama seperti menulis lepas. Ini langkah tambahan berisiko, meskipun, karena membutuhkan pekerjaan pemasaran untuk audiens target Anda sehingga mereka akan membeli pekerjaan Anda.
Menulis bukan satu-satunya cara untuk membuat uang lepas, tentu saja - siapa pun dengan desain grafis atau pengalaman pemrograman dapat menemukan pekerjaan kontrak yang membayar dengan baik dan memberikan pekerjaan yang menantang juga.
6.domain name flipping
Berdasarkan pada keberuntungan, strategi dan cerdas bisnis, nama domain membalik dapat menjadi salah satu cara yang lebih menguntungkan untuk mendapatkan kehidupan online. Istilah ini berasal dari trik real estate yang melibatkan membeli tua, rumah undervalued, memperbaiki mereka untuk membuat mereka lebih menarik dan modern mencari dan menjual mereka untuk harga yang lebih tinggi.
Dalam hal ini, tempat tua dan usang bukanlah rumah, melainkan nama domain - alamat utama untuk halaman Web. Dengan sedikit mencari, sirip domain khusus mencari terpakai, kurang terpelihara situs Web yang memiliki pengidentifikasi generik dan dikenali dan membelinya. Mereka biasanya membayar beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu dolar, tapi setelah update luas yang membuat situs lebih bisnis dan user-friendly, nama domain dapat mengambil beberapa kali lebih dari itu awalnya bernilai. Domain burung cage.com, misalnya, dibeli untuk hanya $ 1.800 pada tahun 2005 - setelah redesign dua tahun kemudian, situs itu dijual seharga $ 173.000 kepada vendor sangkar burung [sumber: Bhattarai].
5.financial servicer
Jasa keuangan meliputi akuntansi, persiapan pajak, pembukuan dan proses penggajian. Hari ini, Anda dapat mencapai sebagian besar layanan ini menggunakan software khusus. Untuk bisnis, ini berarti mempekerjakan sedikit orang untuk menangani tugas ini. Untuk individu, itu berarti melakukannya sendiri dan menyewa konsultan secara online bila diperlukan.
Peluang penghematan biaya ini bagi konsumen berarti peluang menghasilkan uang untuk Anda. Anda dapat membuat situs Web Anda sendiri atau bekerja dengan kelompok layanan berbasis Web yang ada. Kemudian, Anda dapat berhubungan dengan klien melalui bahwa situs Web dan melalui e-mail.
Jika Anda ingin menawarkan layanan keuangan melalui Internet, pertama-tama pastikan Anda baik terlatih atau berpengalaman dalam layanan Anda berencana untuk menyediakan. Sebagai contoh, Anda mungkin tidak ahli pada mempersiapkan pajak untuk peternakan keluarga kecil kecuali Anda melakukannya sebelum atau memiliki pelatihan di bidang akuntansi yang berhubungan dengan peternakan. Selain itu, pastikan Anda tahu apakah Anda akan perlu lisensi pemerintah untuk menawarkan layanan tertentu, dan menahan diri dari keliru diri sendiri atau bekerja secara ilegal untuk menghindari dituntut untuk penipuan.
4.costumer services
Banyak perusahaan mendukung produk mereka melalui departemen layanan pelanggan. Dalam banyak kasus, ini berarti orang-orang yang menjawab panggilan telepon dari pelanggan. Semakin banyak perusahaan juga menawarkan layanan pelanggan secara elektronik melalui situs Web mereka dan melalui e-mail.
Pada situs Web, layanan pelanggan dapat mencakup penjualan langsung chatting dan dukungan. Untuk menggunakan ini, pelanggan mengklik link meminta untuk chatting dengan orang hidup, dan perwakilan layanan pelanggan menjawab permintaan dan berbicara dengan pelanggan melalui jendela chat. Untuk e-mail layanan pelanggan, pelanggan mengisi formulir di situs Web atau mengirim e-mail langsung ke alamat tertentu.

Karena live chat dan e-mail hanya bergantung pada memiliki koneksi internet yang handal dan browser Web, perusahaan telah melihat semakin di mempekerjakan pekerja rumahan untuk layanan ini. Akibatnya, layanan pelanggan kontraktor perusahaan seperti Talk2Rep penutup e-mail dan dukungan live chat di samping panggilan telepon inbound dan outbound. Sedangkan tingkat upah sering minimal atau berbasis komisi, permintaan untuk layanan pelanggan online membuat sumber pendapatan yang dapat diandalkan jika Anda memiliki bakat untuk itu.
3.seo reviuwing
(SEO) merupakan daerah berkembang untuk pekerjaan berbasis internet. SEO adalah sarana untuk meningkatkan hasil dari mesin pencari sehingga mereka mewakili pertandingan terdekat dan sumber daya yang paling dapat diandalkan untuk hasil yang diinginkan pengguna.
Sebagai resensi SEO kontrak, bekerja melalui perusahaan seperti Leapforce, Anda dapat membantu dalam optimasi ini. Anda mulai setiap tugas evaluasi dengan menilai niat pengguna berdasarkan kombinasi kata kunci yang disediakan dan pengetahuan Anda sendiri budaya populer di lokal pengguna. Kemudian, Anda menggunakan satu set diberikan pedoman untuk mengevaluasi bagaimana hasil pencarian tertentu sesuai dengan maksud bahwa pengguna.
SEO meninjau dapat menawarkan penghasilan tetap dari rumah, tetapi ada beberapa risiko. Pertama, resensi SEO harus menjalankan perangkat lunak antivirus yang handal dan memiliki baik, pertahanan yang kuat terhadap malware. Itu karena melihat situs web tertentu selama tugas evaluasi bisa memperkenalkan malware ke komputer. Kedua, resensi SEO harus bersedia untuk melihat materi yang berpotensi ofensif, seperti pornografi. Sebagai reviewer, Anda mungkin akan diminta untuk memeriksa apakah situs tertentu mengandung malware atau pornografi, sehingga Anda meletakkan komputer Anda beresiko sebagai bagian dari deskripsi pekerjaan
2.tutoring
Dengan setiap tahun berlalu, tampaknya ada peningkatan tekanan untuk siswa sekolah dasar, menengah dan tinggi untuk membuat nilai bagus dan mempersiapkan jalan untuk pendidikan tinggi. Untuk beberapa anak, ini berarti mendapatkan bantuan dari guru untuk menjembatani kesenjangan dalam pemahaman mata pelajaran tertentu.
Karena keluarga lebih sering memiliki koneksi internet kecepatan tinggi yang handal di rumah, juga berbasis internet layanan bimbingan tumbuh. Ketika Anda melamar pekerjaan ini, Anda biasanya harus mengambil tes di bidang studi yang dipilih dan tunduk pada pemeriksaan latar belakang. Meskipun Anda bisa mulai sendiri layanan bimbingan online Anda, situs-situs seperti Tutor.com telah melakukan kerja keras untuk Anda dalam hal pemasaran. Situs-situs sesuai ribuan anak-anak dengan tutor setiap minggu.
Sementara banyak pekerjaan berbasis internet menawarkan jam kerja yang fleksibel atau beberapa shift, layanan les mungkin mengharuskan Anda untuk online selama blok waktu tertentu atau menghargai Anda untuk melakukannya. Hal ini mendorong tutor akan tersedia selama permintaan terberat. Misalnya, ketika Tutor.com memiliki tutor lebih dari les permintaan, menempatkan tutor dalam daftar tunggu dan memberikan preferensi untuk tutor yang bekerja setidaknya lima jam per minggu di 4:00-11:00 EST slot waktu hari Minggu sampai Kamis [sumber: Tutor.com]
1.selling handmade goods

Sebelumnya, kita dianggap menggunakan situs-situs seperti eBay untuk menjual barang-barang yang tidak Anda butuhkan. Anda juga dapat menggunakan situs Web untuk menjual kreasi asli Anda. Situs web tertentu seperti Etsy.com dan ArtFire.com berdedikasi untuk pencocokan seniman yang menciptakan hal-hal dengan tangan dengan pelanggan yang menghargai dan ingin membeli barang-barang buatan tangan mereka.
Jika Anda seperti kebanyakan orang, handmade kata mungkin membawa ke pikiran beberapa kerajinan tradisional seperti merajut, merenda, menjahit, merajut, melukis dan mematung. Barang kerajinan tangan tidak berhenti di sana, meskipun. Anda juga dapat memasarkan kayu, glasswork, logam dan apa pun yang Anda mampu membangun di rumah. Pastikan untuk fokus pada proyek-proyek yang Anda sudah baik atau bahwa Anda memiliki gairah untuk sehingga Anda tidak terbakar memproduksi tiap item baru.
Situs Web yang ada seperti yang telah disebutkan sebelumnya biasanya membiarkan Anda mendirikan toko Anda sendiri secara gratis atau dengan biaya yang sangat kecil untuk setiap item yang Anda daftar di sana. Jika Anda memiliki operasi berbasis rumah kecil, ini bisa menjadi kesepakatan yang lebih baik daripada mendirikan situs Anda sendiri. Bagi banyak orang, hosting dan mengelola seluruh situs Web mungkin menjadi pekerjaan penuh-waktu dengan sendirinya.
Tantangan terbesar untuk menjual barang buatan sendiri membuat kembali biaya dari apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Tidak hanya Anda ingin diganti untuk bahan, tetapi Anda juga ingin dibayar sebanding dengan waktu yang Anda masukkan ke dalamnya. Melacak penjualan dan pembelian dengan hati-hati dalam beberapa bulan pertama, dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk memaksimalkan keuntungan Anda.


BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz