Saturday 20 July 2013

Cara untuk Root Galaxy Ace 2 pada Android Resmi 4.1.2 I8160XXMF2 Jelly Bean Firmware [TUTORIAL]


How to Root Galaxy Ace 2 on Official I8160XXMF2 Jelly Bean Firmware
Samsung baru-baru ini meluncurkan Android 4.1.2 Jelly firmware resmi terbaru Bean dengan nomor membangun I8160XXMF2 untuk varian internasional Galaxy Ace 2 (GT-I8160). Firmware baru sekarang tersedia untuk di-download melalui Over-The-Air (OTA) pembaruan serta melalui Samsung Kies di pilih negara Asia, sementara yang lain dapat secara manual men-download dan menginstal sama menggunakan panduan langkah-demi-langkah kami diposting di sini.

Galaxy Ace 2 pengguna yang telah menginstal firmware resmi terbaru, Android 4.1.2 I8160XXMF2, pada perangkat mereka sekarang dapat membasmi sama menggunakan tutorial kami di bawah ini.

CATATAN: Rooting perangkat akan membatalkan garansi. Namun, pengguna dapat merebut kembali garansi perangkat dengan menginstal ulang firmware resmi terbaru dari Samsung. kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan perangkat selama atau setelah proses rooting. Pengguna disarankan untuk melanjutkan pada risiko mereka sendiri.

 Pra-syarat

Download dan install driver yang benar USB untuk Galaxy Ace 2 di komputer
Android 4.1.2 I8160XXMF2 OTA firmware kompatibel dengan Samsung Galaxy Ace 2 I8160 hanya model. Mencoba untuk menginstal firmware pada setiap varian lain mungkin batu bata atau permanen merusak perangkat. Verifikasi nomor model perangkat Anda.
Backup data penting dan pengaturan pada telepon Anda sebelum melanjutkan dengan instalasi firmware
Pastikan ponsel Anda membuka pabrik (tidak terkunci ke operator tertentu)
Pastikan baterai telepon setidaknya 80% dibebankan untuk mencegah shutdown yang tak terduga selama instalasi perangkat firmware
Aktifkan mode USB Debugging pada perangkat dengan menavigasi ke Settings> Options Developer (jika perangkat berjalan pada Android 4.0 atau yang lebih baru) atau pergi ke Settings> Applications> Pengembangan (jika telepon berjalan pada Android 2.3 atau sebelumnya). Sebaliknya jika perangkat berjalan pada Android 4.2, kemudian lakukan hal berikut:
Pergi ke Settings> About Phone
Gulir ke bawah ke bagian bawah dan pilih Build Number
Tekan Build Number tujuh kali untuk membuka atau mengungkapkan Developer Opsi tersembunyi di bawah Pengaturan. Kemudian pilih kotak centang untuk mengaktifkan mode USB Debugging bawah Pengaturan> Options Developer.
Odin dirancang untuk bekerja pada Windows OS saja. Linux dan Mac OS X pengguna harus menggunakan CrossOver Utility untuk menjalankan Odin pada komputer mereka.

baca artikel terkait :
upgrade galaxy mini 2 ke jellybean
cara root android
cara upgrade galaxy wonder ke ics
cara upgrade galaxy young ke jellybean
cara upgrade galaxy wonder ke jellybean
cara upgrade galaxy ace ke ics
cara upgrade galaxy mini ke gingerbread
cara update galaxy ace 2 dengan odin
update galaxy melalui samsung kies

cara update android fimeware
cara update samsung galaxy s4 ke jellybean
cara upgrade samsung apollo

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz