Sunday 14 July 2013

HTC EVO 3D android 4.0 update now

Android 4.0 update untuk HTC EVO 3D telah tiba! Kami sudah mendengar beberapa konfirmasi dari pengguna bahwa Ice Cream Sandwich menciptakan handset Android 3D-enabled Sprint sedang didorong keluar, memberikan banyak fitur baru - termasuk perbaikan untuk multi-tasking, face unlock, kemampuan browser baru, dan akses ke Android 4.0 aplikasi seperti browser Google Chrome.

Kami tidak yakin jika Anda secara manual dapat men-download update Android 4.0 untuk HTC EVO 3D atau jika Anda harus menunggu untuk Sprint untuk mendorongnya keluar ke perangkat Anda, tetapi Anda selalu dapat memeriksa dengan menekan Menu> Settings> About Phone > HTC Software Updates> Periksa dan ikuti petunjuk untuk men-download dan menginstal upgrade yang baru.


Pertama EVO 3D pengguna untuk menerima update pelanggan HTC di EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika), sementara penggemar teknologi di Amerika Serikat masih dalam daftar tunggu. Sprint saat ini hanya operator AS untuk menjual perangkat ini HTC mid-range dan, jika Anda salah satu dari klien jaringan, Anda mungkin akan perlu bersabar untuk beberapa minggu lagi.
baca juga artikel :
cara update HTC ONE V
HTC EVO 3D ANDROID  UPDATE
HTC ONE update resmi pertama di inggris
HTC ONE UPDATE 4.2.2 JELLYBEAN

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz