Tuesday 16 July 2013

HTC One Android 4.2 upgrade resmi bergulir di UK 'dari hari ini'

Terbesar pembaruan namun untuk handset terkemuka HTC

HTC One Android 4.2.2 pembaruan telah mendorong keluar di beberapa bagian Eropa selama lebih dari seminggu sekarang. Namun akun Twitter HTC Inggris telah mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari peluncuran resmi Inggris, dan bahwa Inggris Satu pemilik sekarang harus dapat men-download firmware baru.HTC One Android 4.2.2

Pembaruan membawa banyak perubahan ke perangkat andalan HTC, termasuk peluncur dan perbaikan widget, mengunci layar widget, cara untuk menonaktifkan layar on-"tombol menu," setting cepat di bawah naungan pemberitahuan, dukungan Instagram untuk BlinkFeed, video baru menyoroti dan kemampuan untuk mengunci AF / AE pada aplikasi kamera. Untuk mengetahui lengkap tentang apa yang baru dalam satu update terbaru HTC, periksa fitur video kami.

Tidak ada kata yang, jika ada telepon carrier-merek mendapatkan update di Inggris. Jika Anda melihat Android 4.2.2 pada HTC One Anda untuk pertama kalinya hari ini, pastikan untuk memukul komentar dan biarkan kami tahu bagaimana Anda mendapatkan.

Update: Kami mendengar melalui Twitter bahwa negara-negara lain termasuk Irlandia dan Spanyol juga mendapatkan update hari ini. Tiga Inggris telah mengkonfirmasi bahwa itu meluncurkan versi dari firmware 4.2 hari ini juga.
baca juga artikel :
cara update HTC ONE V
HTC EVO 3D ANDROID  UPDATE
HTC ONE update resmi pertama di inggris
HTC ONE UPDATE 4.2.2 JELLYBEAN

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz