Saturday 20 July 2013

HTC One update Android 4.2.2 Jelly Bean



HTC telah mengumumkan di akun Facebook-nya Inggris bahwa Android Jelly Bean 4.2.2 update sekarang bergulir keluar untuk HTC One

HTC One S Android 4.2 dan Sense bintang 5 pembaruan petisi dimulai
HTC One S Android 4.2 pembaruan mungkin dipertimbangkan
'The Jellybean 4.2.2. update untuk HTC One mulai bergulir di Inggris mulai hari ini. Download sekarang: Pengaturan> Tentang> Software Update> Periksa sekarang

Kami sebelumnya telah mendengar bahwa update itu bergulir di Taiwan dan di tempat lain di Eropa tapi ini adalah konfirmasi pertama pasti bahwa itu memukul Inggris HTC One perangkat.

Ini bukan hanya membuka model SIM bebas yang ditabrak up baik, operator jaringan terkunci HTC One handset mengalami sukacita dengan beberapa responden pada posting HTC mengatakan mereka telah menerima update pada Orange, Vodafone dan O2. Saat ini tidak ada kata pada Tiga, EE atau T-Mobile.

Cabang lain dari komentar pengguna alami berpusat pada ponsel lain yang belum belum diperbarui, seperti HTC One X, HTC One X + dan  lainnya.

HTC sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui HTC One S untuk versi terbaru dari Android dan pengguna saat ini telah cukup gusar dengan berita untuk memulai petisi di change.org. Pada saat penulisan permohonan saat ini memiliki 6.828 tanda tangan.

Android 4.2.2 tidak menambahkan fitur baru utama atau fungsi atas dasar Android 4.2 membangun dirinya sendiri, tetapi tidak memperbaiki beberapa bug, tweak beberapa elemen UI untuk lebih bisa digunakan dan responsif, dan umumnya membuat segalanya sedikit lebih handal.

Berikut adalah daftar lengkap perubahan yang dapat Anda harapkan jika Anda mendapatkan memegang membangun pada HTC One (atau memang, setiap ponsel Android lainnya memenuhi syarat).

Tetap bug Bluetooth audio streaming
Panjang menekan Wi-Fi dan Bluetooth ikon dalam Pengaturan Cepat sekarang matikan tombol on / off negara
Download pemberitahuan baru, yang sekarang menunjukkan persentase dan perkiraan waktu yang tersisa untuk download aplikasi aktif
Suara baru untuk pengisian nirkabel dan baterai rendah
New Gallery animasi app memungkinkan loading lebih cepat
USB debug whitelist
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

sumber:knowyourmobile.com

baca juga artikel :
cara update HTC ONE V
HTC EVO 3D ANDROID  UPDATE
HTC ONE update resmi pertama di inggris
HTC ONE UPDATE 4.2.2 JELLYBEAN

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz