Sunday 21 July 2013

Meng-upgrade Samsung Galaxy Gio ke CyanogenMod 10.1

Setelah sekitar satu tahun Gingerbread (2.2.3) dan CyanogenMod (7.2), saya pikir itu waktu lagi untuk melihat upgrade lebih lanjut untuk saya Galaxy Gio. Ini sudah cukup tampaknya waktu bagi pengembang untuk bekerja keluar masalah yang terlibat dalam berurusan dengan Ice Cream Sandwich (4.0.x) dan Jelly Bean (4. [1-2]. X) seperti tidak ada ICS (atau lebih) libs dan codec dari Qualcomm untuk MSM7x27 keluarga chip untuk akselerasi hardware.

Berkat masyarakat Samsung Galaxy Gio di xda-developer, kita sekarang memiliki CyanogenMod (10.1) yang didasarkan pada Jelly Bean (4.2.2) yang dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Ada beberapa hal yang saya perhatikan yang tidak sempurna, tetapi merupakan ROM sepenuhnya digunakan. Sebelum Anda melakukan apapun yang disarankan di bawah, adalah bijaksana untuk pertama backup apa pun yang Anda pikir penting dan tidak hanya untuk SD Anda karena akan ditimpa untuk mendukung ext4 partisi tambahan yang dapat digunakan untuk menyimpan aplikasi Anda dan menghemat ruang berharga. Pastikan SD berperingkat 6 atau lebih baik.


Anda akan membutuhkan versi baru dari rom recovery Clockworkmod untuk Gio Anda yang khusus mendukung Jelly Bean. Anda harus membaca lebih lanjut tentang citra pemulihan ClockworkMod. Berikut ini adalah wiki untuk menjawab beberapa pertanyaan Anda tentang hal itu.
ClockworkMod prosedur instalasi:

Download untuk Anda sd-kartu CWM-6.0.2.7-itachiSan-ext4only.zip (ClockworkMod 6.0.2.7) sebagai gambar rom pemulihan Anda.
Reboot ke recovery mode, tahan Home / OK (tengah) dan tekan tombol Power.
Dalam mode recovery, gunakan tombol volume untuk navigasi dan Home / tombol OK untuk memilih.
Pilih "Update from SD card" dari menu pemulihan dan menelusuri ke CWM-6.0.2.7-itachiSan-ext4only.zip dan tekan OK
Reboot lagi ke recovery mode dan Anda sekarang harus memiliki layar pemulihan CWM baru.
Silakan tanggal / factory reset wipe.
Setelah selesai kepala ke maju dan kemudian ke partisi sdcard. Pilih 4096M (atau lebih kecil jika kartu SD Anda tidak cukup besar) untuk ext4 partisi baru Anda dan tekan OK, kemudian pilih ukuran partisi swap dari 256M (atau 0 jika Anda tidak ingin menggunakan swap di SD card) dan tekan OK untuk membuat partisi baru Anda.
Anda sekarang siap untuk menginstal CyanogenMod 10.1!
Setelah CWM diinstal dan Anda telah membuat partisi baru, kita harus siap untuk menginstal CyanogenMod. Partisi baru adalah murni opsional, tapi saya menggunakannya untuk membantu meringankan memori Gio benar-benar kecil. Anda harus memiliki 3 partisi pada kartu SD Anda, 1 yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan aplikasi di dalam ext4, 1 untuk swap dan yang terakhir adalah partisi FAT32 normal Anda. CM10.1 tidak secara otomatis menggunakan ini, tapi saya menginstal aplikasi terpisah yang membuat symlink yang tepat. Dianjurkan untuk menginstal aplikasi ini tepat setelah CM10.1 diinstal. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang ini campuran tertentu CynanogenMod, silakan ikuti forum di sini:
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1804646

Instalasi CyanogenMod 10.1 untuk Samsung Gio

Ambil cm-10.1.0-RC6-GT-S5660-gio.zip
Salin file ke kartu SD Anda
Reboot ke Mode Pemulihan (CWM)
Pilih install zip dari sd card
Pilih "cm-10.1.0-RC6-GT-S5660-gio.zip" ROM
Pilih Ya - Instal memperbarui
Tunggu sampai Instalasi adalah finish
Pilih 'menghapus data / reset pabrik'
Pilih 'restart mobile' dan menikmati
Setelah Anda telah menetap ke versi Android baru Anda, kepala ke XDA dan men-download versi modifikasi dari S2E. Instal S2E dari ClockworkMod, reboot dan mengkonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda. Aku memeriksa semuanya namun data Aplikasi untuk alasan kinerja. Setelah Anda memilikinya dikonfigurasi bagaimana Anda seperti itu, pastikan bahwa status diaktifkan dan Anda harus me-restart ponsel Anda untuk pengaturan tersebut akan diterapkan.

Hal berikutnya yang Anda harus melihat ke dalam adalah mendapatkan "Pengembang Options" layar muncul dalam pengaturan. Dengan menekan tombol "Build nomor" di bagian tentang 7 kali, Anda akan mendapatkan akses ke bagian penting dari ponsel. Aku pergi ke fungsi CPU dan mengatur menit ke terendah CPU akan pergi dan tertinggi ke 825Mhz dengan gubernur Smartassh3. Hal ini menciptakan pengalaman yang sangat halus dan sedikit tambahan kekuatan mentah di atas bila diperlukan.

Beberapa tips tambahan untuk membantu mengelola baterai Anda: menonaktifkan layanan yang tidak Anda butuhkan, jangan menggunakan terlalu banyak widget, widget yang Anda lakukan menggunakan tidak harus mengganggu tidur nyenyak, menjaga kecerahan untuk media.
Screenshot_2013-05-06-13-29-04  Screenshot_2013-05-06-13-29-37  Screenshot_2013-05-06-13-29-57

Nikmati "baru" mobile! :)

Pembaruan (20120625): Karena proyek Olddroid yang ditinggalkan, saya sudah beralih menggunakan Erika membangun ia adalah anggota tim androidarmv6.

Catatan:
Jika Anda pernah mengalami situasi di mana ponsel Anda tidak responsif dan mungkin bata ', maka Anda harus melihat di thread ini tentang "satu klik unbricking" untuk mencoba untuk mendapatkan kembali ponsel Anda dalam keadaan.

Ini adalah bagian 3 dari 3 seri bagian tentang Galaxy Gio.
Part1: Upgrade Samsung Galaxy Gio dari 2.2.x Froyo ke Gingerbread 2.3.x
Part2: Upgrade Samsung Galaxy Gio ke CyanogenMod 7.2
Part3: Upgrade Samsung Galaxy Gio ke CyanogenMod 10.1

baca artikel terkait :
upgrade galaxy mini 2 ke jellybean
cara root android
cara upgrade galaxy wonder ke ics
cara upgrade galaxy young ke jellybean
cara upgrade galaxy wonder ke jellybean
cara upgrade galaxy ace ke ics
cara upgrade galaxy mini ke gingerbread
cara update galaxy ace 2 dengan odin
update galaxy melalui samsung kies

cara update android fimeware
cara update samsung galaxy s4 ke jellybean
cara upgrade samsung apollo

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz