Saturday 20 July 2013

Moto X butuh bangun pasar Android

Motorola Moto X adalah hanya apa yang diperintahkan dokter, menurut Paulus Briden

Rumor seputar Motorola akan datang Moto X telah berfokus pada kenyataan bahwa itu tidak akan membual apa yang dianggap sebagai 'premium' spesifikasi line-up dengan standar kontemporer.

Moto X spesifikasi, harga dan tanggal rilis rumor
Menurut berbagai laporan itu akan memiliki prosesor dual-core, mungkin Qualcomm Snapdragon S4 clock 1.7GHz sekitar, 16GB penyimpanan onboard, layar 720p dan kamera 10-megapixel. Tidak sangat mengesankan yang terdengar itu?

Motorola Moto X spek kebocoran poin ke Nexus hardware 4 kelas
Tapi apakah itu perlu? Sebagai seseorang yang datang ke dalam kontak dengan berbagai perangkat baru dan bertenaga tinggi saat mereka muncul saya dapat mengatakan bahwa setelah titik tertentu semuanya menjadi banyak muchness.

Untuk display, saya menemukan bahwa saya tidak bisa mengatakan hanya dengan melihat satu apakah itu 720p atau 1080p, atau apakah itu lebih dekat dengan 300 pixel per inci (ppi) atau 440, saya hanya tahu apakah itu terlihat tajam atau tidak dan, secara umum, apa pun atas sekitar 250-260ppi terlihat cukup tajam mataku.

Aku, bagaimanapun, melihat perbedaan antara elemen layar lainnya - jika Anda tetap menggunakan handset Nokia ClearBlack atau Sony Mobile Bravia Engine 2 samping model ekivalen yang tidak menggunakan salah satu dari itu sangat terlihat memang. Saya tahu ini karena saya sudah mencobanya.

Hal ini membuat perbedaan yang signifikan terhadap semangat warna, kontras, kemurnian putih, kecerahan dan kedalaman kulit hitam dan warna gelap - kekayaan keseluruhan gambar, singkatnya, yang sama pentingnya dengan ketajaman untuk kepuasan pengguna ketika melihat display selama periode yang diperpanjang.

Pada subjek prosesor, Anda hanya perlu melihat ke perangkat non-Android untuk melihat bahwa perangkat keras yang kurang monumental bisa sama efektif dengan chip lebih efisien dan optimasi yang lebih baik dari perangkat lunak.

Semua BlackBerry saat ini 10 model menggunakan dual-core Qualcomm Snapdragon chip, seperti semua Windows Phone 8 dan Windows Phone 7 perangkat dan, sejujurnya, saya menemukan ada sedikit perbedaan dalam kinerja antara salah satu dari mereka dengan penggunaan umum.

IPhone Apple juga secara konsisten telah sedikit di belakang Everest seperti kurva Android dalam hal clockspeeds, core dan RAM, dan belum ada jutaan pengguna iPhone puas mendapatkan kinerja sempurna. Saat iPhone 5 menjalankan sebuah chip dual-core 1.2GHz di hanya

Namun pada kenyataannya, Anda bahkan tidak perlu melihat di luar Android untuk melihat ini baik. Android, seperti Ice Cream Sandwich 4.0 dan di atas, melakukan dengan sangat baik dan dapat jauh lebih baik dioptimalkan untuk berbagai-macam perangkat keras dari pendahulunya yang bisa. Ini juga umumnya lebih handal dalam operasi juga.

Samsung terus-menerus memperbarui perangkat yang ada berjalan pada arsitektur dual-core yang lebih tua untuk Android yang lebih baru membangun dengan hasil yang memuaskan adalah salah satu contoh dari berapa banyak hal-hal yang lebih baik.

Tapi lain adalah ketika Anda melihat beberapa handset yang baru diluncurkan, seperti Galaxy mega 6.3 dan Galaxy S4 Mini, yang masih menggunakan setup dual-core, diakui pada Qualcomm baru dan lebih efisien Snapdragon 200 dan Snapdragon 400 arsitektur, tapi masih , itu terbukti bukan tentang mengejar angka inti lagi.

Ini juga bukti, jika ada yang diperlukan, mengapa keputusan HTC untuk tidak memperbarui HTC One S untuk Android 4.2 adalah sangat aneh. Dalam konteks modern, dan mengambil optimisations Android ke rekening, itu masih handset sangat mampu.

Alasan semua ini begitu penting adalah bahwa perangkat Android, agak unik, memiliki untuk waktu yang sangat lama semua tentang terus meningkat nilai numerik pada berbagai spesifikasi - megapixel lebih, lebih banyak core, clockspeeds tinggi. Itu karena secara historis, pada iterasi clunkier Android penambahan lebih banyak core yang diperlukan untuk mendapatkan sesuatu seperti kelancaran kinerja Anda akan menemukan di iPhone.


Ini telah sampai ke titik, namun, ketika menilai sebuah smartphone Android sekarang, seperti Xperia Z Ultra menjalankan Snapdragon 800 Chip quad-core Qualcomm, bahwa saya hanya bisa melihat hardware bermutu tinggi seperti masa depan-pemeriksaan dan tidak lebih. Hal ini sangat dikuasai untuk tanaman saat aplikasi, game dan layanan yang tersedia melalui Google Play.

Apakah ini hal yang buruk? Tidak dalam dan dari dirinya sendiri, tidak, tapi ketika kondisi seluruh pasar saya pikir itu agak gila. Anda bisa membantah bahwa karena BlackBerry, Apple dan perangkat Windows Phone belum menyerah dengan tren angka-mengejar bahwa ini adalah titik diperdebatkan, tapi fakta bahwa Android saat ini mendominasi menunjukkan kepada saya bahwa konsumen membeli ke 'lebih banyak lebih 'perangkat Android ide telah diabadikan.

Motorola Moto X bisa sekitar untuk memulai-perubahan laut mentalitas itu. Produk dual-core Samsung baru-baru ini sudah menempatkan benih ide di luar sana bahwa Anda bisa mendapatkan pengalaman yang konsisten di seluruh papan pada hardware lebih rendah hati, tetapi Motorola adalah memacu untuk gagasan bahwa kapal full-blown sebenarnya pada Android dapat mengatasi dengan hanya daya yang dibutuhkan, sesuatu BlackBerry, Apple dan Nokia sudah menyadari.


baca juga artikel ini :
 moto x pertama kali muncul
selain moto x ternyata motorola juga meluncurkan droid ultra
moto x slalu on perintah suara
sistim update droid motorola
moto x spesifikasi dan harga
moto x butuh bangun pasar android

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz