Tuesday 16 July 2013

review: Samsung Galaxy S 4 Google Play Edition besar (untuk saat ini)

Ungkapan "saham Android" membawa ke pikiran pengalaman Android murni: sebuah antarmuka bebas dari kulit OEM dan overlay, perangkat bebas dari pembatasan operator dan update software tertunda, dan perangkat lunak yang menyediakan jenis pengalaman Google berarti pengguna Android untuk memiliki. Sayangnya, sangat jarang untuk menemukan saham Android di luar ponsel dan tablet yang menampilkan Nexus merek-terutama di ponsel high-end seperti Samsung Galaxy S 4.

Jadi ketika Google mengumumkan pada bulan Mei di I / O Developer Conference yang akan merilis versi saham dari S 4, kita merasa senang. 4 handset Galaxy S adalah ponsel besar yang sedikit macet oleh terlalu banyak kelebihan bagasi Samsung. Untuk kedua pengembang dan penggemar, Play ponsel baru Google edisi menyajikan kesempatan unik. Anda tidak lagi harus memilih antara modern, ponsel Android high-end atau perangkat Nexus tujuh-bulan-tua. Dengan kedua ini dan edisi stok HTC One, Anda dapat memiliki keduanya.

Dan yang membuat kami berpikir: apakah Samsung TouchWiz UX Nature 2,0 overlay benar-benar mempengaruhi kinerja Galaxy S 4? Karena sementara manfaat dari saham Android mungkin penting bagi pengembang, mengapa umum, konsumen Android berpengalaman memilih satu atas yang lain? Ketika kami berlari benchmark dalam review awal, handset melakukan yang terbaik dari tiga perangkat saat ini didorong oleh Snapdragon 600 SOCS. Jadi, kami sangat penasaran untuk mengetahui apakah Play edisi Google dari Samsung Galaxy S 4 bisa mengungguli bekas diri dan apakah konsumen harus serius mempertimbangkan satu atas yang lain.
A "murni" pengalaman Android


Antarmuka

SPECS SEKILAS: SAMSUNG GALAXY S 4
SCREEN 1920x1080 4.99 "(441 PPI) Super AMOLED
OS Android 4.2.2 Jelly Bean
CPU Quad-core 1.9GHz Qualcomm Snapdragon 600
RAM 2GB
GPU Adreno 320 Qualcomm
STORAGE 16GB
NETWORKING 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, DLNA
PORT Micro-USB, headphone
CAMERA 13MP kamera belakang, kamera depan 2MP
UKURAN 5.38 "× 2.74" × 0.31 "(136,6 × 69,8 × 7,9 mm)
BERAT 4.59 oz. (130 g)
BATERAI 2600 mAh
MULAI HARGA $ 649,99 di Google Play Store
SENSOR Ambient sensor cahaya, GPS, termometer, barometer, sensor jarak, sensor gerakan, sensor cahaya RGB
Fasilitas lainnya unlocked
Sementara internal dan perangkat keras fisik tetap sama, perbedaan terbesar antara versi Samsung Galaxy S dari 4 dan Google Play Edition adalah antarmuka. Biasa Galaxy S 4 fitur Samsung TouchWiz UX Nature 2.0 overlay, yang menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dari Google Nexus tersentuh dan Google Play handset edisi.

TouchWiz adalah jauh dari saham Android. Warna biru dan ikon gelembung bisa dianggap kuno dalam beberapa kasus, terutama bila dibandingkan dengan Android 4.2 's antarmuka Holo. Daripada menyederhanakan antarmuka ke beberapa pilihan per halaman, TouchWiz keramaian setiap layar dengan tombol tambahan dan pilihan yang sering sulit untuk membedakan. Ini bisa menjadi sedikit luar biasa pada awalnya.

Tapi Anda dapat dengan cepat memaafkan warna biru norak dan font besar dalam pertukaran untuk beberapa fitur tambahan yang datang dengan UI TouchWiz itu. Panel Pengaturan Cepat, misalnya, menawarkan akses langsung ke banyak hal yang sering terkubur jauh di menu pengaturan. Di Jelly Bean, dibutuhkan beberapa PDAM untuk mendapatkan menu yang benar-benar memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecerahan layar. Samsung juga memungkinkan Anda menyesuaikan segala sesuatu keluar dari kotak, termasuk font yang ditampilkan dan kemampuan untuk secara otomatis menyesuaikan nada layar (yang sebenarnya Hones pada keuntungan hemat daya 4 ini layar AMOLED Galaxy S).

Daripada dengung di tentang perbedaan antara keduanya, di sini adalah berjalan cepat melalui screenshot menunjukkan beberapa perbedaan utama antara setiap versi 4 handset Galaxy S:
Aplikasi

Kami sudah dibahas beberapa ini dalam bahasa aslinya S 4 review, tapi dengan cepat mengulangi: Samsung dikemas perangkat dengan aplikasi sendiri, musik, dan toko film. Ini adalah layanan yang Google sudah menyediakan langsung dari kotak melalui Google Play. Agaknya, idenya adalah bahwa Anda akan mulai berinvestasi uang tunai dalam penawaran Samsung, tetapi mereka tidak berbuat banyak kecuali kram antarmuka sudah membengkak.

Fitur lain seperti Gesture Air dan kerja gulir Cerdas dengan baik, tapi mereka tidak sepenuhnya berguna. Saya suka versi saham Android tanpa ini tambahan add-ons, dan saya tidak kehilangan salah satu berlebihan aplikasi Samsung bungkus dengan perangkat Android. Apakah mereka adalah anugerah untuk hidup baterai masih harus dilihat, tetapi Anda dapat langsung beralih beberapa bagian jika Anda penasaran.

Fitur kamera

The Google Play Edisi dari Samsung Galaxy S 4 berisi kejutan kecil yang menyenangkan. Baru handset bersama dengan versi yang sama dari HTC One-fitur kamera antarmuka saham baru yang sebelumnya dikabarkan datang sebagai bagian dari paket di iterasi software Android berikutnya. Sepertinya Google hanya pergi ke depan dan termasuk dengan Play edisi Google dari Galaxy S 4 dan HTC One. Menganggapnya sebagai preview apa yang akan datang.

Kamera saham baru mengharuskan pengguna untuk menggesek untuk sampai ke masing-masing pengaturan pada halaman. Tingkat pertama menampilkan perintah dasar kamera, sementara menekan up akan memunculkan pilihan menu tambahan untuk setiap mode kamera.

Samsung-disediakan aplikasi kamera, di sisi lain, memiliki banyak fitur kamera khusus tersimpan dalam sebuah antarmuka yang sulit untuk dinavigasi. Ketika Anda memulai aplikasi Kamera, tombol berbaris di sepanjang sisi layar tanpa perbedaan nyata. Ada juga ada cara langsung untuk mendapatkan satu layar pengaturan khusus. Sebaliknya, semuanya menyebar ke berbagai kategori, sehingga sulit untuk hanya memilih opsi untuk jenis foto yang ingin Anda ambil.

Ada juga terlalu banyak fitur dikemas ke dalam aplikasi kamera Samsung. Sebagai contoh, ada sebuah tombol Mode khusus yang memungkinkan pengguna memilih antara pengaturan yang berbeda, seperti Auto Mode, Face Beauty, dan Foto Terbaik. The Google Play edisi Galaxy S 4, di sisi lain, adalah tanpa sebagian besar. Pengguna dapat mengatur eksposur, menembak dalam HDR, memantau white balance, dan memilih dari Scene yang telah ditentukan beberapa mode itu sangat sederhana dan mudah digunakan. Sebagai perbandingan, sebagian besar mode kamera tambahan dalam versi Samsung Galaxy S dari 4 merasa seperti baru yang bisa dengan mudah diganti dengan aplikasi dari Google Play Store.

Menurut Brian Klug di Anandtech, perbedaan terbesar antara versi OEM dari Galaxy S 4 dan Google Play edisi adalah bahwa penajaman adalah baik ditolak atau tidak aktif pada yang terakhir.


Perbesar / Foto diambil dengan versi Samsung.

Perbesar / Foto diambil dengan Google edisi Play.
Aku tidak bisa melihat perbedaan yang mencolok dalam mengasah ketika saya pertama kali membandingkan foto. Namun, ketika Anda memperbesar, Anda dapat melihat bahwa Galaxy S 4 biasa sebenarnya mengambil foto lebih tajam. Menariknya, warna terlihat agak pudar dibandingkan dengan hasil Play edisi itu Google.





Saya juga diuji baik HDR dan "night shot" mode hanya untuk melihat perbedaan antara keduanya. Versi stok Galaxy S 4 mengambil foto cahaya rendah jauh lebih baik.



Memperbesar / "Modus malam" pada versi regular Galaxy S 4.
Apapun, kedua ponsel mengambil foto sangat mampu. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa versi Samsung Galaxy S dari 4 adalah sedikit lebih dikemas dengan pengaturan kamera asing, sedangkan versi saham dari aplikasi Kamera lebih sederhana dan lebih mudah untuk digunakan.

Baterai

Anda akan mencari bahwa dengan semua hal-hal ekstra yang Samsung kemasan ke dalam handset, itu akan sangat berat pada baterai, tapi itu ternyata tidak menjadi kasus. Dalam tes video yang head-to-head, Play Edisi Galaxy S Google 4 mereda cara sebelum rekan OEM. Untuk tes, kecerahan layar ditetapkan untuk 50 persen, dan volume itu muncul sepanjang jalan.

Seperti setiap telepon streaming video delapan jam dari air terjun santai pada browser Chrome, Google Play edisi dari Galaxy S 4 benar-benar dihapuskan setelah enam jam dan 45 menit-itu dibakar melalui sekitar 13 persen hidup baterai per jam yang itu memainkan video. Biasa Galaxy S 4, bagaimanapun, masih tergantung kuat di 20 persen ketika versi saham mematikan, berarti hanya mengkonsumsi sekitar 11 persen hidup baterai per jam. Bahkan dengan mode hemat daya dari pada Galaxy S 4, kecenderungan saya adalah bahwa Samsung termasuk pengaturan daya yang membantu handset mengkonsumsi lebih efisien, sehingga mengarah ke baterai tahan lama.

Hanya untuk melemparkan kunci inggris ke dalam campuran, ketika kita melakukan tes baterai yang sama dengan Nexus 4 pada 100 baterai persen, itu mengalir melalui lima jam dan 45 menit dari video delapan jam sebelum mulai berteriak-teriak untuk biaya lima persen .

baca artikel terkait :
upgrade galaxy mini 2 ke jellybean
cara root android
cara upgrade galaxy wonder ke ics
cara upgrade galaxy young ke jellybean
cara upgrade galaxy wonder ke jellybean
cara upgrade galaxy ace ke ics
cara upgrade galaxy mini ke gingerbread
cara update galaxy ace 2 dengan odin
update galaxy melalui samsung kies

cara update android fimeware
cara update samsung galaxy s4 ke jellybean
cara upgrade samsung apollo

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz