Tuesday 16 July 2013

Bagaimana Google Android diperbarui tanpa melepaskan versi 4.3

Selamat datang kembali ke Gaming Android Weekly, rekap mingguan kami pada rilis permainan baru. Kami masih berencana untuk menutup rilis mendatang dan permainan kita bermain, tapi kolom ini didedikasikan untuk permainan baru Anda dapat menginstal dan mulai bermain sekarang. Lihat top picks kami dan biarkan kami tahu jika Anda memiliki saran untuk minggu depan di komentar di bawah.
Google mencakup banyak tanah dalam pidato pembukaan tiga-dan-a-setengah jam di Google I / O kemarin, tapi satu hal itu tidak mengumumkan adalah sering dikabarkan versi berikutnya dari Android. Namun, rumor bersikeras bahwa sukar dipahami Android 4.3 masih datang bulan depan-jika itu benar, mengapa tidak mengumumkannya pada I / O di depan semua pengembang yang paling antusias Anda?

Jawabannya adalah bahwa Google tidak mengumumkan berapa jumlahnya ke sebuah update Android cukup besar kemarin. Mereka hanya melakukannya tanpa menambah update masalah fragmentasi yang terus mengganggu platform. Dengan berfokus pada perubahan ini dan tidak tampaknya-tunggu-in-the-sayap update ke perangkat lunak inti, Google menunjukkan kepada kita salah satu cara di mana ia mencoba untuk memperbaiki masalah update.

Pertimbangkan luas penuh perbaikan Android terkait kemarin: Anda punya update ke versi Android dari Google Maps, karena musim panas ini, yang menggabungkan beberapa fitur dari versi iOS dan versi desktop baru. Ada versi WebGL-mampu Chrome untuk Android dan API game yang sama sekali baru. Sebuah ledakan senapan perbaikan yang datang ke Google Play Layanan API. Dan itu mengatakan apa-apa tentang produk yang mempengaruhi layanan Google di semua platform yang didukung: Google Play Music All Access (mengatakan bahwa lima kali cepat), Hangouts, dan perbaikan Search.

Di iOS, sebagian besar perubahan ini akan menjadi layak dari update titik, jika tidak update versi utama. Dengan beberapa pengecualian, membuat perubahan besar ke salah satu inti pihak pertama aplikasi IOS memerlukan update iOS. Metode ini bekerja untuk iOS karena semua didukung perangkat iOS mendapatkan update langsung dari Apple pada hari yang sama (update perangkat khusus seperti iOS 6.1.4 meskipun).

Hal ini tidak benar dari Android. Apps sini, kita telah melihat seperti Gmail dan layanan seperti yang disediakan oleh Google Play secara bertahap memisahkan dari sisa OS. Hal ini memungkinkan bagi Google untuk memberikan update besar menghadap ke depan tanpa benar-benar bergantung pada mitra sangat tidak dapat diandalkan untuk secara bertahap sampai nomor versi Android pada perangkat mereka. Banyak hal baru diumumkan kemarin datang ke perangkat Android Anda apakah Anda menjalankan Nexus 4 atau Galaxy S 4 atau Sony Xperia ZL atau HTC Thunderbolt.

Dan di situlah letak solusi parsial untuk masalah fragmentasi platform. Kegagalan hina Android Pembaruan Aliansi diumumkan pada I / O 2011 membuat jelas bahwa mendapatkan mitra hardware Android untuk jatuh sejalan sehubungan dengan pembaruan perangkat akan menjadi Hercules (atau, barangkali, Sisyphean) tugas. Jadi Google telah pada dasarnya melakukan apa pendatang baru seperti Firefox OS usulkan lakukan: menerapkan pembaruan perangkat lainnya di lapisan yang lebih tinggi dari sistem operasi, lapisan yang tidak perlu disesuaikan oleh OEM dan diverifikasi oleh operator.


Memperbesar / Keadaan update Android. Gambar tidak cukup.
Android pengembang dashboard
Jika pengumuman minggu ini adalah indikasi, ada tiga macam hal bahwa Google akan dapat memperbarui tanpa benar-benar memperbarui inti dari Android: layanan back-end mereka (hal-hal seperti perbaikan Grafik Pengetahuan), aplikasi pihak pertama seperti Gmail dan Google Maps, dan lapisan API (single-dalam tanda perbaikan, layanan Google permainan). Ini tidak mencakup setiap bagian dari OS, tapi itu tidak mencakup sebagian besar fitur yang dihadapi pengguna. The Layanan Google perubahan Mainkan mencapai semua jalan kembali ke Android 2.2, suatu keharusan jika Google ingin semua pengguna untuk mendapatkan keuntungan (seperti tulisan ini, pengembang laporan Android dashboard yang hanya 1,8 persen dari dasar terinstal menggunakan versi lama) .

Ini mungkin adalah cara yang tepat untuk Google untuk bergerak. Memanggang salah satu fitur ke Android 4.3 hipotetis akan membatasi mereka untuk peluncuran perangkat Nexus untuk setidaknya beberapa bulan. Sebuah bagian kecil dari perangkat akan sudah menunggu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah itu. Pertimbangkan bahwa Android 4.1, yang diperkenalkan di Google I / O tahun lalu, hanya diinstal pada 26,1 persen dari semua perangkat Google setahun kemudian. Update Android 4.2 November lalu hanya diinstal pada 2,3 persen dari perangkat. Jelas, jika Google ingin sebagian besar penggunanya untuk memiliki akses ke fitur baru, inti dari Android adalah bukan tempat terbaik untuk memperkenalkan mereka.

Ini bukan solusi yang lengkap, jelas. Tingkat rendah, lebih luas jangkauannya perubahan-hal seperti 'dukungan multi-user s pada tablet, Android 4.1' Android 4.2 Butter Proyek s, atau jauh jangkauannya UI perbaikan-akan masih memerlukan versi anyar Android 4.0 's Android. Hal yang sama berlaku bagi banyak update keamanan dan perbaikan bug. Update Android tidak akan berhenti akan dirilis jika putaran terbaru dari Android 4.3 rumor adalah indikasi.

Tapi dengan mengikat sedikit pembaruan fitur Android untuk OS itu sendiri, Google memperoleh beberapa fleksibilitas. Perusahaan dapat memerangi masalah fragmentasi tanpa masuk ke pertarungan knock-down-drag-out dengan operator dan OEM. Kemampuan untuk memperkenalkan pembaruan melalui jalan lain memberi Google kesempatan untuk membiarkan mitranya mengejar ke versi terbaru dengan kecepatan mereka sendiri tanpa benar-benar menangkap pengembangan sistem operasi. Ini bukan solusi sempurna, tapi sudah melakukan lebih untuk platform Android daripada Pembaruan Aliansi pernah melakukannya.


BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz