Saturday 13 July 2013

best free android apps 2013

Sifat open source dari Google OS berarti ada banyak aplikasi yang fantastis untuk Android dapat ditemukan.
Dan sebagian besar barang yang baik pada Android adalah gratis, berkat kerja pengembang yang melakukannya untuk cinta saja.
Jadi, inilah kami memilih atas gratis apps Android Anda harus menginstal
1. Seesmic

Ada banyak aplikasi Twitter pada Android - dan Twitter sendiri mengguncang adegan dengan peluncuran aplikasi sendiri-merek - tapi kami bertahan dengan Seesmic. Menawarkan dukungan untuk beberapa account, halaman rumah widget menampilkan tweet terbaru dan desain yang sangat licin dan profesional, itu salah satu contoh terbaik dari pengembangan aplikasi di luar sana hari ini.
seesmic

2. Facebook untuk Android
Facebook

Facebook untuk Android kurang dalam fitur dibandingkan dengan Facebook sendiri, tapi update terbaru menambahkan dukungan Inbox untuk aplikasi Android, akhirnya memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi di hampir real time. App cepat dan stabil, dengan kesederhanaan yang mengingatkan Anda tentang hari tua ketika menggunakan Facebook digunakan untuk menjadi tertahankan
Facebook
3. National Rail Pertanyaan

Setelah asli gratis, pihak ketiga aplikasi Nasional Rail pergi dibayar-untuk, National Rail akhirnya mengeluarkan aplikasi gratis sendiri. National Rail Pertanyaan memungkinkan Anda untuk memeriksa kereta kali hidup, merencanakan perjalanan Anda, dan mendapatkan pemberitahuan penundaan. Pada penggunaan pertama, aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan rumah dan stasiun kereta api kerja, dan kemudian Anda dapat menggunakan 'Dapatkan aku pulang' tombol untuk melihat kereta yang tersedia berikutnya.
National Rail Android app
4. UK Jobs

Hei, kali sulit dan Anda harus membayar untuk kontrak telepon menindas bulanan ponsel entah bagaimana. Menawarkan database sepenuhnya dicari lowongan pekerjaan saat ini Inggris, UK Jobs, yang menarik dalam data dari situs independen 1job.co.uk kerja adalah, alat yang sedikit rumit tapi berguna dan non-pemerintah.
uk-jobs

5. Hotmail / Outlook

Microsoft telah bekerja sama dengan pengembang TUJUH untuk menawarkan Hotmail aplikasi resmi untuk Android, yang memberikan pengguna, antarmuka yang bersih sederhana, dukungan push notifikasi dan bahkan memungkinkan Anda mengelola beberapa akun Hotmail dari dalam aplikasi. Jika kebutuhan email Anda belum diasimilasi oleh Google, itu adalah pilihan yang berguna. Ini sejak namanya menjadi aplikasi Outlook, sesuai dengan perubahan Microsoft untuk situs yang mail.
Hotmail

untuk lebih tau banyak nya mengenai aplikasi yang terbaik di android 2013 anda dapat juga mengunjungi dari sumber informasi ini


BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz