Thursday 25 July 2013

antivirus gratis terbaik 2013


Jika Anda membaca artikel ini dan Anda tidak memiliki perlindungan antivirus dipasang pada semua PC Anda, berhenti membaca sekarang dan menginstal beberapa jenis perlindungan antivirus gratis. Aku tidak peduli yang, untuk saat ini. Selesai? Saya berterima kasih, dan seluruh dunia berterima kasih juga. Sedikit terlindungi PC di seluruh dunia berarti sasaran empuk sedikit untuk botnet dan infestasi virus yang dapat mempengaruhi jauh lebih dari sekedar pemilik PC.
The Best Free Antivirus for 2013: avast! Free Antivirus 8
Sekarang bahwa Anda punya antivirus bekerja untuk melindungi PC Anda (dan sisanya dari kita), Anda dapat mengambil waktu untuk mempertimbangkan apa yang terbaik solusi gratis untuk situasi Anda. Itulah hal yang menyenangkan tentang antivirus gratis, Anda tidak terkunci oleh pilihan Anda. Anda tidak akan membuang-buang 40 atau 50 dolar jika Anda memutuskan untuk beralih. Mana yang terbaik untuk Anda dapat tergantung pada situasi Anda.
The Best Free Antivirus untuk 2013
 Ad-Aware Free Antivirus + 10.5 The Best Antivirus Gratis untuk 2013: Anvi Cerdas Defender The Best Antivirus Gratis untuk 2013: avast! Free Antivirus 8 Antivirus Gratis Terbaik untuk 2013: AVG Anti-Virus GRATIS 2013 MELIHAT SEMUA FOTO DI GALLERYRoot Out Malware berurat berakar
Mungkin Anda tidak pernah khawatir tentang perlindungan antivirus di komputer anak-anak. Semua yang pernah mereka lakukan adalah bermain Minecraft dan chatting di Facebook, kan? Anda akan menemukan bagaimana pintar itu ketika anak-anak tiba-tiba tidak bisa bermain game atau chatting dengan teman-teman karena malware telah mengambil alih. Mereka punya apa-apa lagi yang harus dilakukan, sehingga mereka akan merongrong Anda tanpa ampun sampai Anda memecahkan masalah.
Dalam situasi seperti ini, tugas yang paling penting adalah mutlak untuk membersihkan malware bercokol. Alat yang terbaik untuk tujuan yang belum tentu alat yang sama Anda akan ingin menginstal untuk perlindungan terus. Bahkan, Malwarebytes Anti-Malware 1.70, Choice PCMag Editor 'gratis pembersihan-satunya antivirus, tidak termasuk perlindungan yang sedang berlangsung sama sekali. Satu-satunya tujuan adalah untuk menghapus virus, Trojan, rootkit, dan semua jenis malware, dan melakukan pekerjaan yang baik.
Comodo Cleaning Essentials 6 adalah pilihan lain yang baik untuk membersihkan kutu malware benar-benar buruk. Anda mungkin menggunakannya untuk pendapat kedua, untuk memastikan Malwarebytes melakukan pekerjaan. Seperti Comodo baik? Baik, membuat Anda masuk ke alat dan ring di Malwarebytes untuk itu pendapat kedua.

Grafik di bawah ini menunjukkan seberapa baik program antivirus gratis bernasib dalam tes removal malware PCMag itu. Malwarebytes mengalahkan program gratis lainnya dalam tes ini, tetapi juga dinilai lebih tinggi daripada produk antivirus komersial diuji dengan set yang sama sampel. Untuk penjelasan tentang bagaimana saya melakukan tes penghapusan malware, lihat Bagaimana Kita Menguji Malware Removal.
Seperti yang Anda lihat, AVG Anti-Virus GRATIS 2013

meraih skor pembersihan terbaik kedua, dan, juga, mengalahkan banyak produk komersial. Catatan, meskipun, bahwa Malwarebytes dipamerkan pengalaman instalasi bintang lima, sementara AVG mendapat hanya dua bintang. Itu karena Malwarebytes diinstal dengan hampir tidak ada bantuan dari dukungan teknis, sedangkan AVG diperlukan sesi remote control panjang dengan dukungan teknis untuk menginstal pada dua belas sistem pengujian penuh .
Ad-Aware Free Antivirus + 10,5 mencetak lebih tinggi daripada produk gratis lainnya diuji dengan koleksi malware yang sangat terbaru saya, meskipun tidak setinggi nilai AVG. Namun, karena hampir dengan mudah diinstal itu mendapatkan lima bintang untuk instalasi.
Set Up Perlindungan yang sedang berlangsung
Jika komputer Anda tidak menderita dengan malware, atau jika Anda sudah diurus kutu menggunakan alat pembersihan yang kuat, saatnya untuk mendirikan sebuah perimeter pelindung, sehingga tidak ada malware baru bisa masuk Dengan skor yang sangat baik di kedua kami malware pembersihan dan tes memblokir malware, AVG Anti-Virus GRATIS 2013 dan Ad-Aware Free Antivirus + 10,5 pangsa PCMag Editor 'Choice penghargaan untuk fitur lengkap antivirus gratis protection.is PCMag Editor' Choice perlindungan antivirus dengan fitur lengkap gratis.
Membandingkan semua produk dalam malware blocking grafik di bawah ini tidak sepenuhnya sederhana. Alat antivirus gratis tidak selalu pop keluar versi baru setiap tahun, sehingga data saya mencakup dua koleksi malware yang berbeda. Meski begitu, dengan deteksi 95 persen dan 9,3 poin secara keseluruhan, AVG adalah salah satu pemenang. Ad-Aware mengambil posisi yang sama antara produk diuji dengan koleksi malware terbaru saya, merayap AVG dengan sepersepuluh dari sebuah titik. Untuk rincian tentang di rumah malware pengujian saya memblokir, silakan lihat Bagaimana Kita Menguji Malware blokir.
Cerita Terkait The Best Antivirus Gratis untuk 2013 malware blocking grafik
Hasil Lab Terbatas
Sebagian besar laboratorium pengujian antivirus independen mengenakan biaya untuk para pedagang bahwa mereka termasuk dalam evaluasi mereka. Itu mungkin tampak sedikit kontra-intuitif, tetapi seseorang harus membayar tagihan. ICSA Labs dan West Coast Labs bekerja dengan vendor untuk memastikan mereka mencapai sertifikasi, itulah bagian dari layanan. Laboratorium lain yang saya ikuti membiarkan vendor tahu di mana mereka pergi salah, tapi nilai tes pra-perbaikan mereka adalah apa yang akan dilaporkan.
Vendor dengan hanya produk gratis umumnya tidak mampu untuk berpartisipasi dalam pengujian. Mereka dengan spektrum solusi keamanan dari antivirus gratis ke suite high-end pasti mampu membelinya, tapi produk gratis tidak selalu apa yang mereka kirimkan untuk pengujian. Grafik di bawah ini merangkum hasil lab terakhir untuk vendor yang lini produk termasuk antivirus gratis. Sekali lagi, produk diuji mungkin bukan satu gratis. Produk komersial terbaik mendapatkan peringkat jauh lebih tinggi dari laboratorium independen, yang gratis terbaik mendapatkan nilai yang baik, bukan nilai yang besar. Untuk run-down dari laboratorium saya ikuti, lihat Bagaimana Kami Menafsirkan Antivirus Lab Pengujian

Dua produk yang saya telah menyertakan bukanlah alat antivirus standalone teknis gratis. Kedua Comodo Internet Security Premium (2013) dan ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 2013 termasuk perlindungan firewall dan fitur keamanan suite lain. Tapi sungguh, jika Anda membutuhkan perlindungan antivirus gratis, mengapa tidak ambil suite gratis? Ternyata hal ini tidak selalu merupakan ide bagus. Firewall ZoneAlarm adalah Choice Editor 'dalam kategori, tetapi komponen antivirus tidak sesuai kualitasnya. Jika Anda setelah suite gratis, Comodo adalah pilihan yang lebih baik. Anda juga dapat memilih untuk menggabungkan firewall ZoneAlarm dengan AVG untuk antivirus. anti virus yg baik mencegah  kegagalan hardisk  untuk pcanda dan mencari solusi yg tepat.

baca juga artikel berikut :
cara cek kegagalan hardisk dan solusinya
update bios pc anda
anti virus terbaik 2013
cara memperbaiki batrai laptop yg rusak

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz