Monday 15 July 2013

Moto X akan selalu-on perintah suara

Jika Anda pernah mendapatkan perasaan bahwa tidak ada yang mendengarkan bila Anda mengambil smartphone Anda, tampaknya Anda tidak akan memiliki masalah bahwa dengan Moto X.
Smartphone andalan baru Motorola, yang diharapkan akan dirilis akhir musim panas ini, akan olahraga selalu-on fitur voice command yang akan memungkinkan pengguna untuk memulai perintah tanpa menyentuh sebuah tombol pada handset, menurut sebuah video demo baru yang muncul datang dari Kanada nirkabel operator Rogers. Pertama kali ditemukan oleh Ausdroid, video menunjukkan pengguna mengambil informasi cuaca pada handset dengan berbicara kata-kata, "OK Google Sekarang."
"Anda Moto X siap untuk mendengarkan dan menanggapi. Bicara untuk itu dan belajar suara Anda. Dengan kekuatan Google Sekarang, ia memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui bahkan ketika Anda tidak menyentuh layar," menurut video .
Video juga menunjukkan dari fitur yang disebut "Pembaruan aktif," sistem pemberitahuan bijaksana dimaksudkan untuk memberikan informasi yang berguna secara otomatis dan langsung.
"Alih-alih lampu berkedip yang tidak benar-benar mengatakan apa-apa, informasi diam-diam muncul di
Video juga menunjukkan fitur foto baru yang memungkinkan pengguna untuk meluncurkan kamera dengan twist pergelangan tangan dan mengambil foto dengan menekan setiap tempat di layar.
Perwakilan Motorola menolak untuk mengomentari video.
Moto X, handset unggulan pertama dirilis oleh Motorola Mobility sejak diakuisisi oleh raksasa Web setahun yang lalu, mewakili Motorola kesempatan terbaik dalam beberapa tahun untuk membuat terobosan melawan Apple dan Samsung. Google dilaporkan diharapkan untuk memungkinkan unit untuk menghabiskan sampai $ 500.000.000 pemasaran smartphone sangat diantisipasi di Amerika Serikat dan luar negeri.

baca juga artikel ini :
 moto x pertama kali muncul
selain moto x ternyata motorola juga meluncurkan droid ultra
moto x slalu on perintah suara
sistim update droid motorola
moto x spesifikasi dan harga
moto x butuh bangun pasar android

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz