Saturday 20 July 2013

Moto X spesifikasi, harga dan tanggal rilis rumor

Moto tanggal peluncuran X dikonfirmasi untuk Agustus 1
Ini resmi: Moto X akan diluncurkan di acara New York pada tanggal 1 Agustus. Undangan telah dikirim ke pembukaan dari handset pertama yang diproduksi oleh Motorola sementara di bawah bimbingan Google. Motorola Razr i, diluncurkan tahun lalu, sudah direncanakan menjelang Google buy-out - Moto X adalah ponsel pertama Google telah memiliki masukan langsung.
Tip untuk menjalankan dual-core S4 Pro CPU, 2GB RAM dan menampilkan layar 4,7 inci 720p, Moto X terdengar sangat mirip dengan Google Nexus 4 di atas kertas meskipun CEO Motorola Dennis Woodside menganggap itu akan memiliki cukup USP untuk memisahkan itu dari tanaman saat superphones Android (meskipun tahun 2012 spesifikasi sheet):

'Moto X akan sarat dengan sensor yang terintegrasi ke dalam telepon dan menarik sedikit kekuasaan, kata Woodside. Misalnya, ponsel akan tahu kapan itu diambil dari saku seseorang. Dan di dalam mobil bepergian 60 mil per jam, telepon akan bertindak berbeda sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan itu dengan aman, "kata Woodside D11 konferensi AllThingsD itu.

Moto tanggal rilis X dipatok pada 26 Agustus
Laporan dari AS menyarankan Moto X akan meluncurkan pada 26 Agustus dengan jaringan selular AS, US Cellular.

Dokumen yang diperoleh oleh Android Central menunjukkan bahwa US Cellular berencana untuk meluncurkan handset pada 26 Agustus di 'tiga gelombang' - apa yang dimaksud dengan 'tiga gelombang, "Namun, masih harus dilihat. Yang tepat kata-kata pada dokumen tersebut adalah sebagai berikut: 'Motorola Luncurkan X (Gelombang 1, 2, & 3).

Apa artinya adalah sesuatu yang misteri saat ini, meskipun Android Central telah memiliki pergi di menafsirkannya. Menurut blog tersebut, bisa mengacu pada Moto X meluncurkan di pasar 4G spesifik terlebih dahulu sebelum menjadi ke daerah lain.

Menariknya, Moto X akan menjadi smartphone pertama yang hanya dikembangkan dan diproduksi di Amerika Serikat.


Moto X diharapkan menjadi produk tengara bagi Motorola dan Google dengan banyak investasi yang dituangkan ke dalam proyek oleh kedua perusahaan. Kami telah dikumpulkan batch saat rumor untuk memberikan one-stop-shop untuk semua info tentang andalannya Android ini.

Terperangkap dalam daging dua kali dalam - hampir - beberapa hari, Motorola Moto X mulai terlihat sedikit seperti Lumia 1020 (AKA paling bocor telepon yang pernah). Dalam contoh pertama kita melihat ketua Google Eric Schmidt mengobrol di versi putih dari yang belum diumumkan Moto X pada hari Jumat.

Yang kedua, kebocoran yang lebih rinci, datang melalui pemasaran video bocor dari aneh bernama Rogers jaringan telepon nirkabel di Kanada. Dalam video ini, yang dapat Anda lihat di bawah, kita sudah disuguhi banyak Moto X fitur unik yang mencakup selalu-on microphone untuk Google Now.

Sebelum ini kita melihat versi hitam dari Moto X bocor online, dan kami juga punya ide yang cukup baik tentang jenis spesifikasi Anda cenderung untuk melihat ke dalam Google / Motorola handset ini akan datang: dual core S4 Pro, 2GB RAM, layar 720p - pada dasarnya, itu tampak sangat mirip dengan Nexus 4 dalam hal ini.

The Rogers Wireless video, bagaimanapun, ini bisa dibilang update paling signifikan sejauh ini karena menegaskan banyak USP Moto X. Kami telah terdaftar beberapa yang lebih penting di bawah ini:

Open Mic - selalu-on mic untuk suara perintah ala Google Kaca;
Update Aktif - bagian dari layar otomatis bangun untuk menampilkan pemberitahuan dan jam dalam siaga;
Kamera diluncurkan dengan memutar pergelangan tangan Anda dua kali;
Tidak ada tombol shutter di layar, Anda hanya menyentuh di mana saja di jendela bidik dan kamera mengambil gambar
Memegang jari Anda lebih lama pada layar membuat kamera cepat mengambil beberapa terkunci dalam suksesi
Moto X akan meluncurkan ke pasar (di Kanada setidaknya) sedini Agustus ini di kedua hitam dan putih.
Yang masih belum jelas adalah apa versi Android Moto X akan membawa. Laporan awal sekitar handset menyarankan itu akan menjalankan Android Key Lime Pie meskipun kebocoran lebih kontemporer dan titik spekulasi terhadap Android 4.3 pada saat peluncuran.

Apakah itu Android 4.3, 4.2 atau Key Lime Pie, bagaimanapun, adalah semacam intinya. Meskipun merek Motorola, yang Moto X sangat banyak ponsel Google sehingga Anda dapat mengharapkan tepat waktu update Nexus gaya segera setelah mereka menjadi tersedia.
Sebuah sebelumnya belum pernah terdengar dari handset Motorola telah muncul di hasil benchmark secara online sebagai XT1055 - mungkinkah itu sering dikabarkan Motorola X? Perangkat akan ditampilkan sebagai menjalankan Android 4.2.2 dan siapa pun yang pengujian yang berbasis di AS. Hasilnya, sementara jam sampai skor 18.252 dan tampaknya akan berjalan pada Qualcomm Snapdragon 600 Chip quad-core 1.7GHz di.

X Motorola dengan Snapdragon 600 terlihat di patokan?
Benchmark telah muncul yang dicurigai ponsel Motorola X dan skor GPU yang bisa menyiratkan 800 Chip Qualcomm, bertentangan dengan rumor sebelumnya.

Motorola X Telepon patokan - chip grafis dari grafik
Disain
Gambar telah bocor menunjukkan apa yang diduga menjadi panel belakang warna-warni smartphone andalannya X Moto Motorola.

Hal ini sebelumnya dikabarkan bahwa Moto X akan menawarkan konsumen pilihan dari lebih dari 20 warna dan sungut berikutnya telah menyarankan telepon akan disesuaikan. Baru-baru ini, kampanye iklan Motorola yang melanda surat kabar utama AS kemarin menegaskan bahwa kustomisasi akan menjadi fitur penting dari ponsel.

Moto panel belakang berwarna-warni X bocor
Beberapa sumber telah menunjukkan Motorola X akan dikeraskan dengan sudut berkaret dan serat karbon dukungan, tetapi tidak ada menyebutkan Moto tanda tangan Kevlar. Diperkirakan Motorola akan termasuk lapisan tahan air, tetapi apakah ini akan menjadi percikan pemeriksaan seperti dengan beberapa model Razr baru, atau implementasi yang lebih komprehensif seperti yang ada di Sony Xperia Z, masih harus dilihat.



Motorola Moto X spek kebocoran poin ke Nexus hardware 4 kelas
Perangkat keras
Motorola Moto X mungkin dilengkapi dengan 4G LTE MIMO antena ganda, memungkinkan kecepatan data super cepat mobile.

Menurut Taylor Wimberly, seorang pria di Google+ yang mengaku memiliki pengetahuan insider di Moto X handset bisa menggunakan 'Ganda LTE (dLTE) Multiple Input Multiple Output (MIMO) Cerdas Antena.

Moto X bisa fitur dual 4G LTE MIMO antena
Handset X Google Motorola telah bocor secara online lagi, dan kali ini kami mendapatkan sekilas bahan yang membangun, ukuran layar, dan proporsi. Dari bocoran gambar seharusnya prototipe, perangkat akan muncul untuk memasukkan

Logo Motorola dan re-branding muncul menjelang kemungkinan Moto X peluncuran
Google tampaknya bertujuan untuk 'semua penggunaan hari' di Moto X dan untuk memenuhi permintaan ini Motorola diduga menerapkan 4.000 mAh baterai dalam nada yang sama dengan Razr Maxx.

Sebelumnya hardware rumor terkemuka mengklaim kita akan melihat Qualcomm Snapdragon 800 Chip quad-core dalam Moto X. Namun, bocoran spesifikasi terbaru menunjukkan sesuatu yang sedikit lebih dilindungi dengan dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro Chip clock di 1.7GHz.

Motorola pembunuh spesifikasi X dan tanggal rilis dikabarkan
Ada laporan yang menyatakan Motorola X akan menampilkan jumlah besar penyimpanan internal tetapi tidak akan memiliki kemampuan microSD. Kapasitas tertentu tidak disebutkan dan sulit untuk memperkirakan - di satu sisi beberapa sumber yang mengatakan ponsel akan cukup terjangkau, yang akan berarti 8GB atau 16GB seperti Nexus 4. Namun, jika itu tidak membutuhkan banyak penyimpanan yang akan menyarankan 32GB atau 64GB, tapi ini mungkin benjolan harga naik.

Spesifikasi bocoran baru-baru mengklaim bahwa kita hanya akan mendapatkan 16GB penyimpanan onboard.

Ponsel ini juga akan praktis tidak bisa dihancurkan, menurut CEO Google Larry Page.

Motorola X untuk 'menciptakan pengalaman baru dan lebih baik'
Gambar dari handset Motorola diketahui telah muncul secara online. Mungkinkah misterius Motorola X?

Tidak banyak lagi yang telah dikatakan tentang Motorola X eksterior desain sampai saat ini, meskipun baru-baru ini disarankan telepon mungkin akan tersedia di lebih dari 20 varian warna. Itu akan jauh lebih dari produsen lain untuk model tunggal dan bisa mewakili kustomisasi mobil seperti Motorola penasihat sebelumnya berbicara tentang.

Motorola X: Apakah Google prepping dikustomisasi telepon pertama di dunia?
Motorola X Telepon untuk memiliki lebih dari 20 pilihan warna
Tanggal Rilis
Sebuah iklan baru untuk Moto X telah dirilis di Amerika Serikat, menunjukkan perangkat harus memulai segera. Iklan tersebut menunjukkan sebagian dari apa yang dapat Anda harapkan dari perangkat, termasuk penyesuaian dan perangkat AS diproduksi 100 persen.

Moto X teaser iklan bocor
Ini pada awalnya mengira Moto X akan muncul pada konferensi Google I / O bulan Mei tahun ini, di bulan sejak gumaman ini pertama kali muncul laporan yang saling bertentangan telah menyarankan sebaliknya. Sebuah pengumuman Mei akan menempatkan handset di jalur untuk Juli tetapi sebagai Google I / O sekarang telah dan pergi tanpa melihat Motor X itu sekarang cukup jelas kita mungkin akan menunggu sebentar lagi.

Sekarang, Motorola telah mengalami sedikit mengubah citra menyusul rumor Moto X akan diluncurkan pada Agustus. Logo baru mempertahankan khas sudut 'M' dalam lingkaran, namun, sekarang lingkaran warna-warni di beberapa agak Android seperti nuansa. Secara signifikan, nama Motorola tua telah berubah dari tebal, miring dan semua dalam topi, dengan lembut, semua huruf dan huruf Roboto-gaya yang sedikit Android. Ada juga menambahkan bawah 'perusahaan Google.

Logo baru dan jenis huruf muncul melalui Verge, yang mencatat bahwa re-desain muncul di halaman konferensi Techweek, acara berlangsung di Chicago dan co-disponsori oleh Motorola.

Logo Motorola dan re-branding muncul menjelang kemungkinan Moto X peluncuran
Beberapa mutterings mengatakan Moto X tidak akan tiba sampai Agustus di awal mutlak, bagaimanapun, berarti kita bisa menunggu sampai musim dingin untuk benar-benar mendapatkan tangan kami di atasnya - beberapa telah menyarankan November. Orang lain berpikir kita mungkin akan melihat Oktober, yang ketika ulang tahun kelima Android akan dan ketika beberapa mengharapkan Android 5.0 akan dirilis. Android 5.0 Key Lime Pie diyakini untuk memperkenalkan optimasi ketat untuk handset yang lebih rendah-spec, tapi kemungkinan akan memiliki beberapa fitur yang lebih spektakuler.

Baru-baru ini CEO Motorola Dennis Woodside mengungkapkan panggung pada konferensi dia punya Moto X di saku tetapi tidak akan menunjukkannya kepada orang banyak berkumpul. Ia mengindikasikan akan diluncurkan pada Oktober, tetapi siaran pers berikutnya dari perusahaan dikonfirmasi perangkat akan diluncurkan pada musim panas.

Perbarui 25/05/2013:

Sebuah kampanye iklan bocor dari perusahaan desain B.A. Bakken telah muncul secara online menunjukkan bahwa 1 Agustus akan melihat dunia mengatakan 'Selamat tinggal Moto' dengan gaya handset lama.

Kebocoran berikutnya dari perusahaan yang sama menunjukkan kampanye kontras mengatakan 'Halo lagi' untuk generasi baru dari perangkat yang dapat dipelopori oleh Moto X, meskipun gambar yang menyertainya tampak jelas seperti model Razr tua.

Motorola X akan mendarat di bulan Juli
Motorola tanggal rilis X mendorong kembali ke 'Agustus atau nanti'
Moto X bisa meluncurkan pada tanggal 1 Agustus
Moto X 'Halo lagi' kebocoran kampanye iklan
Memperlihatkan
Ini tidak lagi berpikir Moto X akan mengikuti tren saat ini 1080p Full HD menampilkan sebagai kebocoran spesifikasi berulang telah disebutkan resolusi 720p. Ukuran layar masih belum diketahui lengkap tapi kami menduga itu akan duduk di suatu tempat di wilayah 4,7-5,0-inci. Sebelumnya itu tidak jelas apakah kita sedang melihat LCD atau OLED untuk teknologi layar. Garis Razr Motorola telah berulang kali digunakan Super AMOLED, tapi ada kasus untuk LCD mengingat Moto X dikatakan dalam pengembangan dengan masukan dari Google, yang telah digunakan banyak LCD di kisaran Nexus nya.

Namun, kepala Motorola Dennis Woodside telah mengkonfirmasi handset akan menggunakan layar OLED.

Rumor lain menunjuk pada penggunaan Sapphire Glass, yang diduga tiga kali lebih kuat dari Corning Gorilla Glass yang umum digunakan.

Kami ingin berpikir Motorola mungkin menerapkan desain layar tepi-ke-tepi dari Razr i untuk Moto X.

Harga
Tidak banyak rumor mengambang tentang harga saat ini tapi sudah mengatakan Motorola X bisa ritel sesedikit £ 190 - £ 299. Itu tegas dalam wilayah Nexus 4.

Satu-satunya masalah di sini adalah desas-desus menyatakan itu akan memiliki banyak penyimpanan onboard - yang biasanya berarti telepon biaya lebih juga.

Analis IDC Francisco Jeronimo mengatakan kepada kami bahwa ia percaya Google akan menagih dolar premi untuk Motorola X, namun, untuk menjaga hubungan antara dirinya dan mitra hardware manis.

Motorola X peluncuran penuh dengan konsekuensi
Perangkat lunak
Sebelumnya Motorola model dari garis Razr perusahaan telah menggunakan iterasi yang sangat baru-baru Android - 4.0 Ice Cream Sandwich dan 4.1 Jelly Bean. Ini telah setup relatif saham, tetapi dengan lapisan UI cahaya yang tampaknya telah dikembangkan dalam kerjasama dengan Google dan memperkenalkan beberapa fitur khusus, seperti menu setting cepat dan beberapa widget.

Sudah ada sedikit menyebutkan perangkat lunak untuk Motorola X. Ini akan, tentu saja, Android, dan pada saat telepon tiba kita akan melihat Android 4.2 Jelly Bean sebagai minimum tetapi lebih besar kemungkinan versi baru diharapkan tiba di Google I / O Mei: Android 5.0 Key Lime Pie.

Kami sudah tidak tahu perubahan apa Key Lime Pie akan menambah karena ada sangat sedikit rumor sekitarnya dan kami tidak tahu apakah Motorola X akan memiliki implementasi Android saham lain UI overlay ringan.


baca juga artikel ini :
 moto x pertama kali muncul
selain moto x ternyata motorola juga meluncurkan droid ultra
moto x slalu on perintah suara
sistim update droid motorola
moto x spesifikasi dan harga
moto x butuh bangun pasar android

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz