Sunday 14 July 2013

selain moto x ternyata motorola juga akan meluncurkan droid ultra

sepertinya motorola tak hanya mengandalkan moto x sebagai ponsel andalan nya ternyata pihak motorola juga akan meluncurkan ponsel lain sebagai teman muncul nya x phone ini.
dan nama ponsel yg akan menjadi teman moto x bertarung di dunia smarthone ini adalah bernama DROID ULTRA.hal ini muncul di XDA depelover,ketika itu seorang anggota forum yang bernama akun  xavierk75  memposting foto ponsel tersebut.
http://images.detik.com/content/2013/07/08/317/motoroladroidultra.jpg

inilah wujud dari label Motorola Droid Ultra XT1080,dan ternyata info ini cepat menyebar ke berbagai situs ,forum dan blog teckhnology.

dan memang sebelumnya motorola sempat membocorkan bahwa sebuah perangkat droid ultra sedang di kembangkan Kata 'Think Thin' dan menjadi tema untuk handset ini.
hal ini akan mengindikasikan bahwa doid ultra akan bergabung dengan LG optimus  G2 dan Huawei Ascend P6 di kelas smartphone super tipis.
pada foto tersebut memperlihatkan bahwa handset yg berwarna putih dengan layar kira kira 5  inchi tersebut dalam satu sisinya bertuliskan Motorola Confidential Property seolah meyakinkan bahwa handset trrsebut berasal dari motorola dan sayangnya tidak ada informasi mengenai speks dan kecangihan dalam handset tersebut.

belum di ketahui juga ponsel ini aka muncul tetapi di perkirakan setelah muncul nya moto x maka akan muncul droid ulta ini,dan kabarnya .motorola akan mengadakan acara dan mungkin handset moto x muncul.


baca juga artikel ini :
 moto x pertama kali muncul
selain moto x ternyata motorola juga meluncurkan droid ultra
moto x slalu on perintah suara
sistim update droid motorola
moto x spesifikasi dan harga
moto x butuh bangun pasar android


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz