Tuesday 16 July 2013

10 gadget yang di rancang untuk menghemat uang anda

Anda tahu bahwa suara menyeruput air akan sia-sia setelah Anda selesai mandi? Yah, itu bukan hanya air. Jika Anda tidak menggunakan aliran rendah pancuran, itulah bunyi uang semakin hanyut.
Ini adalah salah satu contoh uang menghilang: Pada halaman berikut, Anda akan menemukan daftar 10 gadget yang dirancang untuk menghemat uang. Beberapa dari mereka membuat strategi penny mencubit mencoba-dan-benar sedikit kurang menakutkan. Lain mengambil keuntungan dari teknologi baru untuk menemukan solusi baru untuk beban fiskal tua. Ada yang begitu murah dan tersedia bahwa Anda mungkin bisa menemukan satu hari. Tapi satu atau lain cara, ini 10 gadget yang dimaksudkan untuk membuat dompet Anda sedikit lebih tebal.
10.Listrik Usage Monitor(elictricty usage monitor)
Elektronik dan peralatan di rekening rumah kita untuk sekitar 20 persen dari penggunaan energi pribadi, menurut Departemen Energi AS [sumber: Departemen Energi AS]. Tetapi beberapa gadget dapat menempatkan sebuah hambatan besar pada tagihan listrik Anda daripada yang lain, dan hampir semua melanjutkan kekuatan gambar bahkan setelah mereka dimatikan, sebuah fenomena yang dikenal sebagai penggunaan daya siaga (atau "kekuatan vampir," salah satu julukan yang lebih berwarna-warni) .
Jika Anda ingin mengetahui peralatan mengemudi tagihan energi Anda, Anda harus mempertimbangkan membeli monitor penggunaan listrik. Setelah memasukkan 120-volt alternating current (AC) menjadi alat monitor dan kemudian menyambungkan monitor ke dinding, perangkat menyediakan data tentang berapa kilowatt jam (kWh atau, satuan energi yang perusahaan listrik digunakan untuk menentukan tagihan Anda) Anda menggunakan dalam rentang waktu tertentu. Beberapa model memungkinkan pengguna untuk memasukkan mereka biaya per kilowatt-jam untuk mencari tahu berapa banyak uang yang mereka menghabiskan. Bahkan ada perangkat open-source yang disebut Tweet-a-watt yang menggunakan data dari monitor Anda untuk membuat update Twitter tentang berapa banyak energi peralatan Anda gunakan [sumber: Ganapati].
9.Termostat diprogram otomatis
 menyesuaikan suhu di rumah Anda untuk mengurangi konsumsi energi Anda. Ini termostat memiliki pra-set yang dapat memanggil kembali suhu di dalam rumah oleh sejumlah derajat pada jadwal yang ditetapkan - bila penghuninya sedang bekerja atau tidur, misalnya. Anda dapat menjadwalkan thermostat untuk kembali rumah untuk suhu yang nyaman sebelum Anda bangun atau kembali dari kantor. Menggunakan termostat diprogram dapat menyimpan pemilik rumah hingga 20 persen pendinginan dan biaya pemanasan [sumber: Consumer Reports].
Tapi tabungan berasal dari menggunakan kurang energi - tidak termostat sendiri. Satu studi oleh Florida Power and Light menemukan bahwa orang yang menggunakan termostat diprogram benar-benar digunakan 12 persen lebih banyak energi karena mereka menetapkan AC mereka pada suhu yang lebih rendah daripada mereka yang tidak menggunakan termostat seperti [sumber: Lopes, Patrick]. Pada tahun 2009, Badan Perlindungan Lingkungan ditangguhkan sertifikasi Energy Star untuk termostat diprogram sebagian karena kurangnya bukti bahwa perangkat menghemat uang. Tapi takeaway adalah bahwa termostat diprogram hanya mengotomatisasi praktek yang menghemat uang: mengurangi konsumsi pemanas dan pendingin udara di rumah Anda.
8.price comparison app
Katakanlah Anda telah terpikat ke toko dengan penjualan tidak boleh terlewatkan untuk menemukan bahwa hadiah yang sempurna, tetapi Anda memiliki kecurigaan bahwa kesepakatan yang lebih baik mungkin menunggu di kota atau online. Dengan legiun aplikasi smartphone gratis dan murah yang membandingkan harga, Anda tidak harus bergantung pada rasa ingin tahu.
Aplikasi seperti Red Laser, ShopSavvy dan lain-lain menggunakan built-in kamera pada banyak smartphone sebagai scanner barcode. Anda hanya mengambil gambar dari barcode yang tertera pada produk, dan aplikasi langsung memanggil up harga untuk item yang sama di pengecer terdekat serta vendor online. Beberapa aplikasi hanya membutuhkan berbicara nama produk ke dalam smartphone untuk menarik sebuah daftar harga pesaing. Aplikasi lain, seperti Kupon Sherpa, pukat Internet untuk kupon ke toko favorit Anda. Anda bahkan dapat menghemat uang bepergian ke toko menggunakan aplikasi seperti GasBuddy, yang menemukan terbaik harga gas saat ini berdasarkan lokasi Anda.
7.water filtration sistem
Pada tahun 2008, Amerika rata-rata minum sekitar 30 galon (133,6 liter) air kemasan [sumber: Gleick]. Sementara satu galon biaya air keran sekitar satu penny, jumlah yang sama air kemasan biaya sekitar $ 8 [sumber: Thau]. Ini berarti Amerika rata-rata menghabiskan sekitar $ 320 per tahun untuk air kemasan.
Tapi mengapa? Air paling mungkin adalah tidak bersih - sebuah studi 2008 oleh Environmental Working Group ditemukan 38 kontaminan dalam 10 merek air minum kemasan [sumber: Environmental Working Group]. Ada biaya lingkungan yang serius, juga - misalnya, seribu botol plastik dibuang setiap detik setiap hari di Amerika Serikat [sumber: Gleick].
Pertimbangkan membolos botol dan membeli sistem penyaringan air. Brita, PUR dan perusahaan lain memproduksi kran khusus, kendi air, dispenser dan botol genggam khusus dilengkapi untuk menyaring klorin, timah dan kotoran lainnya dari air minum. Sistem ini biaya antara $ 15 dan $ 50, di samping biaya filter - filter Brita, misalnya, biaya sekitar $ 8 dan harus diganti setelah penyaringan 40 galon air [sumber: Brita]. Itu berarti bahwa jika Anda minum delapan 8-ons (0,24 liter) gelas sehari untuk total 183 galon (692,7 liter) air disaring setiap tahun, Anda akan perlu untuk mengubah filter lima kali dan menghabiskan kurang dari $ 100. Itulah enam kali rata-rata konsumsi air kemasan untuk sekitar sepertiga dari biaya.
6.low-flow shower head
Menurut EPA, setiap rumah tangga menggunakan sekitar 30 galon (133,6 liter) air untuk mandi setiap hari [sumber: Environmental Protection Agency], dengan total hampir 11.000 galon (41,639.5 liter) per tahun. Pancuran aliran rendah, yang mengalir pada tingkat kurang dari 2 galon (7,6 liter) per menit dengan tekanan air 80 pon per inci persegi, dapat mengurangi konsumsi air hingga 60 persen [sumber: Departemen Energi AS] . Mengurangi konsumsi membatasi jumlah energi yang dikhususkan untuk memanaskan bahwa air, juga, yang bisa menghemat hingga 300 kilowatt jam energi setiap tahun [sumber: EPA]. Aliran shower rendah baru umumnya biaya kurang dari $ 20.
Secara hukum, shower standar-aliran baru tidak dapat melebihi 2,5 galon (9,5 liter) per menit dengan tekanan air 80 pon per inci persegi, tetapi beberapa model lama mengalir pada lebih dari dua kali tingkat ini. Berikut adalah tes sederhana yang direkomendasikan oleh Departemen Energi untuk mengetahui apakah Anda harus swap keluar kepala pancuran Anda: Gunakan ember ditandai secara bertahap galon dan meletakkannya di bawah pancuran Anda. Jika dibutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk mengisi ember, Anda akan menghemat uang dengan memasang kepala pancuran yang baru [Sumber: Departemen Energi AS].
5.coffie maker
Ada kesempatan baik Anda menyukai kopi. Ini adalah kebiasaan sehari-hari selama lebih dari setengah orang Amerika lebih dari 18. Dan dengan rata-rata secangkir kopi diseduh penjualan untuk $ 1,38, biaya dapat bertambah - terutama jika Anda memiliki lebih dari tiga cangkir kopi sehari [sumber: Harvard School of Public Health].
Kopi bisa berupa kemudahan dan investasi. Pembuat kopi tetes otomatis, seperti Mr kopi, yang pot minuman java dengan melewatkan air panas melalui filter diisi dengan kopi bubuk, menjual lebih dari 14 juta model setiap tahun [sumber: Consumer Reports]. Mesin-mesin biaya antara $ 10 dan $ 300. A 12-ons (0,35 liter) tas biaya kopi bubuk antara $ 5 dan $ 15, dan dapat membuat sekitar 45 porsi. Itu sekitar 33 sen per cangkir, ditambah biaya susu, gula dan energi untuk perangkat.
Jika Anda menempatkan premi pada variasi, Anda mungkin mempertimbangkan membeli mesin kopi melayani satu, yang biaya antara $ 100 dan $ 200, dan minuman kopi satu cangkir pada suatu waktu menggunakan polong yang pra-diisi dengan bubuk kopi. A 24-pak polong biaya di bawah $ 16, sehingga biaya setiap cangkir sekitar 66 sen.
4.tv alternatives
Apakah tagihan tv kabel Anda semakin hari  semakin mahal? Biaya kabel telah meningkat 59 persen sejak tahun 1996 [sumber: Tuttle], dan rata-rata kabel tagihan bulanan adalah sekitar $ 75, menurut CNN Money [sumber: Pepitone]. Bagaimana jika Anda siap untuk menyerah kabel - tapi tidak acara TV favorit Anda?
Ada beberapa layanan lain yang dapat Anda berpaling. Layanan video streaming seperti Netflix biaya flat, biaya $ 10 untuk akses tak terbatas ke perpustakaan acara televisi dan film, sementara situs Web untuk jaringan dan jasa seperti Hulu.com televisi sering memungkinkan streaming yang bebas dari program asli. ITunes toko online memungkinkan a la carte download televisi dan film. Set-top box seperti Roku streaming saluran berbasis web ke layar televisi Anda. Menurut majalah Wired, menggunakan kombinasi antena televisi digital, layanan streaming video dan situs web jaringan televisi, set-top box, dan sekitar $ 500 anggaran tahunan untuk men-download acara televisi dari saluran premium, Anda dapat mengetuk tagihan kabel $ 1,643.16 turun ke $ 1,104.15 pada tahun pertama - dan biaya pergi bahkan lebih rendah di setiap tahun berikutnya. Jadilah siap untuk membuat beberapa pengorbanan: Sulit untuk menemukan pilihan program olahraga untuk penyedia kabel saingan secara online, misalnya [sumber: Wired].
3.telephone alternative
Alih-alih membayar tagihan untuk jalur darat, Anda bisa beralih ke layanan telepon yang mengambil keuntungan dari Voice over Internet Protocol (VoIP) - sebuah sistem yang memungkinkan pengguna komputer untuk menempatkan panggilan telepon dari komputer mereka untuk pengguna telepon darat dan mobile - dan menyimpan uang pada panggilan jarak jauh [sumber: Federal Communications Commission].
USB adapter MagicJack memungkinkan pengguna untuk menghubungkan telepon biasa ke komputer mereka dan membuat dan menerima panggilan tak terbatas ke Amerika Serikat, Puerto Rico dan Kepulauan Virgin untuk $ 40 pada tahun pertama dan $ 20 pada setiap tahun berikutnya. Perangkat lunak Skype aplikasi memungkinkan pengguna untuk berbicara melalui handset telepon atau hanya berbicara ke dalam mikrofon komputer mereka dan membuat panggilan tak terbatas ke Amerika Utara untuk sekitar $ 8 per bulan. Di tempat lain, Google Voice memungkinkan Anda untuk memanggil nomor telepon di AS dan Kanada untuk benar gratis dari akun Gmail Anda.
Panggilan internasional melalui sistem ini sangat murah juga. Memanggil darat dalam biaya Brasil 2 sampai 3 sen per menit melalui Google Voice, 6 sen per menit melalui Skype, dan sekitar 5 sen per menit melalui magicJack. (Memanggil ponsel di benua lain umumnya biaya sekitar tiga sampai enam kali sebanyak menelepon sambungan telepon rumah.) Tapi bersiaplah untuk kualitas berkurang dan diakhiri panggilan jika koneksi membeku atau crash.
2.personal energy generator
The nPower PEG, sebuah akronim yang berarti "pembangkit energi pribadi," memanfaatkan energi yang dihasilkan sebagai orang bergerak sekitar dan transfer ke, sumber listrik sederhana gratis untuk perangkat elektronik. Pengguna membawa perangkat di saku nya sambil berjalan di sekitar atau berolahraga. Dalam perangkat berbentuk tongkat, berat jostles sekitar untuk menghasilkan listrik dalam serangkaian kumparan untuk mengisi baterai internal. Sebuah port pada nPower PEG memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan mengisi perangkat elektronik pribadi seperti ponsel atau MP3 player.
Ini adalah jumlah yang sederhana energi, dan nilai tukar tidak konsisten. Dibutuhkan sekitar 26 menit berjalan untuk menghasilkan energi yang cukup untuk PEG nPower untuk menghasilkan satu menit dari waktu telepon pada ponsel 3G, tapi bisa menghasilkan menit daya untuk iPod Nano dengan setiap menit berjalan (latihan lebih kuat seperti menjalankan menciptakan lebih banyak energi, tentu saja) [sumber: nPower PEG]. Dan sementara energi yang menghasilkan bebas, teknologi ini tidak - itu seharga $ 159,99 dari produsen.
1.wind turbin(turbin angin)
Jika Anda memiliki dana dan ambisi, dan Anda tinggal di bagian berangin negara, turbin angin perumahan bisa memotong biaya energi Anda secara dramatis.
Berikut adalah cara kerja turbin angin: Hembusan angin berputar serangkaian baling-baling dipasang di atas menara, mengendarai sebuah generator yang mentransfer energi kinetik angin ke dalam listrik AC - jenis yang sama listrik yang mengalir melalui soket listrik Anda. Biaya dan kembali dari turbin angin perumahan dapat sangat bervariasi, tetapi menurut Sierra Club, peralatan dan instalasi 3-kilowatt biaya turbin angin antara $ 15.000 dan $ 21.000, dan dapat mengurangi tagihan listrik bulanan Anda hingga 60 persen. Turbin dapat bertahan hingga 30 tahun, dan mereka dapat membayar untuk diri mereka sendiri dalam sedikitnya enam tahun tergantung pada model, generasi angin daerah Anda dan biaya listrik Anda [sumber: Sierra Club].
Ada kelemahan yang signifikan untuk turbin angin, meskipun. Subsidi pemerintah dapat menurunkan biaya mereka, tapi mereka juga tunduk pada kehendak kolektif anggota parlemen. Jika Anda tidak terhubung ke jaringan listrik lokal Anda, Anda akan memerlukan sumber listrik cadangan untuk menjaga lampu pada saat angin tidak bertiup. Anda harus menavigasi hukum zonasi lokal - kebanyakan tata cara memiliki batas ketinggian 35 kaki (10,7 meter), sedangkan ketinggian optimum turbin setinggi 100 kaki (30,5 meter) - dan Anda mungkin perlu membayar untuk kebisingan kajian dan analisis lain sebelum Anda dapat memulai instalasi [sumber: Sierra Club].

BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz