Tuesday 16 July 2013

google memperbarui android berita terbesar di tahun ini

Google menggunakan konferensi pengembang tahun ini mengumumkan satu ton fitur dan layanan yang tersedia baru sekarang dan segera hadir untuk Android. Ada pengalaman Maps baru, Google Play telah diperbarui, Google Sekarang diatur untuk memasukkan informasi lebih lanjut, layanan permainan Google akan meningkatkan pengalaman gaming Anda di ponsel, tablet dan platform, Google Play Music All Access benar-benar akan mengubah bagaimana musik bekerja pada Anda perangkat Android. Namun, tidak ada versi baru dari Android diumumkan. Itu bukan kebetulan.

Jawaban Google untuk fragmentasi telah disadari sepenuhnya di Google I / O 2013. Google telah mengembangkan sekitar konfigurasi yang sangat berbeda dari Android, mogok berbagai dinding menjaga Google memperbarui aplikasi inti dan layanan yang benar-benar membentuk pengalaman Android Anda. Jika Anda adalah untuk memecah aspek yang paling penting dari Android yang mendikte pengalaman pengguna, Anda bisa dengan mudah memasukkan segala Google diperbarui hari ini, tanpa harus benar-benar memperbarui Android. Itu berarti bahwa tidak hanya akan pengguna Nexus pengalaman Android cara Google ingin Anda, tapi HTC One, Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z dan Oppo Find 5 pengguna akan juga.
android-magazine-spread
Ya, cara pesan teks, aspek-aspek tertentu dari pemberitahuan, layar kunci dan layar awal mungkin sama sekali berbeda pada berbagai perangkat, tapi itu tidak fragmentasi - itu pilihan. Ketika setiap pengguna Android, meskipun apa ponsel atau tablet mereka gunakan, dapat menikmati toko yang sama Google Play, aplikasi Maps yang sama, layanan musik yang sama, pengalaman Gmail yang sama dan sama fitur Google Search yang kuat, tidak ada cara Anda dapat mengatakan Android memiliki masalah fragmentasi. Di masa lalu telah ada masalah kompatibilitas sistem, menjaga beberapa pengguna pada versi Android dari mengakses fitur tertentu, tapi itu menjadi lebih baik setiap hari. Dan Google telah mendirikan sebuah sistem yang akan menyingkirkan masalah itu di masa depan.

Untuk menerapkan perubahan ke Android bahwa Google ingin hari ini, mereka tidak harus memperbarui Android. Itu, dalam dirinya sendiri, adalah bagian paling penting dari berita untuk keluar dari Google I / O 2013. Untuk melihat seberapa jauh Android telah datang di tahun lalu, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari itu.


BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz