Friday 12 July 2013

best free android game 2013

Sebagai ponsel Android dan tablet telah meningkat popularitas.dan semakin terrkenal
Dan itu berarti game Android lebih bebas. Ada banyak sampah di luar sana tetapi, untungnya, ada permata di antara sampah.
Kami telah bekerja melalui seluruh beban game Android untuk mengungkapkan yang Anda harus men-download ke telepon Anda.
Jadi tanpa penundaan, di sini adalah kami memilih yang terbaik game Android gratis yang tersedia.
Kami juga memiliki video lihat ke bawah dari atas 10:
1. Angry Birds

Yang luar biasa permainan populer iOS pindah ke Android beberapa waktu lalu, mendapatkan lebih dari dua juta download selama akhir pekan pertama ketersediaan.
Versi Android adalah gratis, tidak seperti rilis Apple dengan pembuat Rovio memilih untuk tetap beberapa iklan di atasnya bukan biaya upfront fee. Hasilnya adalah fisika kusut besar dan sangat menantang yang sangat dipoles dan profesional. Secara gratis. Ini menentang semua hukum ritel modern.
Angry Birds untuk Android pertama kali tersedia untuk download dari app store GetJar tetapi sekarang tersedia melalui Google Play.

2. Bebbled

Bebbled adalah Anda standar hal permata-menyeret, hanya disajikan dalam gaya profesional Anda tidak akan terkejut melihat berjalan pada sesuatu yang menampilkan lencana Nintendo dengan harga yang diminta sebesar £ 19,99.
Anda hanya menjatuhkan permata di permata lain untuk nuke kelompok yang lebih besar dengan warna yang sama, tetapi dengan tuntutan yang selalu pengetatan untuk skor combo dan adegan yang mengharuskan Anda untuk memutar telepon Anda untuk membalik lapangan bermain di atas kepalanya, Bebbled segera morphs menjadi sangat kompleks menantang.
Bebbled

3. Red Stone

Ada banyak sekali persegi menyeret game di Android dan Red Stone adalah salah satu yang terbaik. Dan salah satu yang paling sulit. Anda memulai dengan lemak besar 'King' persegi itu empat kali dari kotak yang 'pion' normal,
Red stone

4. Newton

Dirilis dalam bentuk beta, Newton merupakan tantangan matematika / fisika yang telah Anda berbaris tembakan pada target - tetapi harus bersaing dengan hukum alam, dalam bentuk bius, penarik, Benders (tidak tertawa), cermin dan perangkap, semua membelokkan tembakan Anda dari target.
Pengembang masih menambahkan tingkat itu pada saat ini, jadi suatu hari Newton mungkin akan selesai dan mungkin biaya uang. Tapi untuk sekarang ini gratis dan penciptaan indie besar.
Newton
5. Angry Birds Star Wars

Fenomena fisika Angry mengambil giliran untuk aneh akhir tahun 2012, dengan Rovio memperoleh hak untuk berbaur Star Wars karakter dengan Angry Birds populer bermain mekanik. Angry Birds Star Wars sebenarnya cukup bagus, dengan pemain menggunakan Star Wars persenjataan untuk menghancurkan bawah pemandangan samping tindakan destruktif fisika biasa. Bukan kecelakaan mobil IP bentrokan yang kami harapkan.
Angry Birds Star Wars
untuk bisa melihat lebih banyak kamu dapat mengunjungi nya di http://www.techradar.com/news/phone-and-communications/mobile-phones/60-best-free-android-games-2013-687718

BACA JUGA ARTIKEL :
the best game android free 2013
the best app android 2013
cara menghasilkan uang di internet
10 gadget yg di rancang untuk menghemat uang
google memperbarui android
bagaimana android diperbarui tanpa melepas versi sebelum nya

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Translate

Label

Copyright © 2012. ANDROID & COMPUTER - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz